SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Kartu Di Masjid Nabawi, Empat Bersaudara Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 21 Juli 2015 16:18 by reinasoebisono | 1482 hits
Main Kartu Di Masjid Nabawi, Empat Bersaudara Ini Ditangkap Polisi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Madinah menangkap empat bersaudara yang bermain kartu di Masjid Nabawi, satu dari tiga tempat paling suci bagi Muslim di seluruh dunia. Saudi Gazette, mengutip sura kabar berbahasa Arab Okaz Daily, memberitakan empat bersaudara itu tertangkap bermain kartu di hari-hari terakhir Ramadan.

Kepolisian Madinah menahannya beberapa hari, dan melepaskannya. Mereka bermain baloot, permainan kartu paling populer di Arab Saudi. Permainan ini mirip balote di Prancis.

Penangkapan keempatnya terjadi setelah foto mereka sedang bermain beredar di media sosial dan menimbulkan kemarahan warga. Brigjen Fahd Amer Al-Ghannam, juru bicara kepolisian Madihan, mengatakan polisi mengidentifikasi dan menangkap mereka dengan barang bukti kartu di saku.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Mereka dijebloskan ke ruang tahanan, tapi biro Investigasi dan Penuntutan (BIP) tidak menuntut mereka ke pengadilan, karena tidak menghormati tempat suci. Al-Ghannam mengatakan mereka adalah warga Arab Saudi, berusia antara 10 sampai 17 tahun.

Semula mereka diprediksi sedang menjalankan itikaf, ritual pengasingan dan meditasi di masjid. Ternyata, mereka sedang menunggu keluarga yang akan datang untuk shalat subuh. Situs Sabq memberitakan mereka tidak bebas begitu saja, tapi dirujuk ke otoritas yang berwenang membina mereka.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)