SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wartawati Freelance Online Dibunuh Hanya Bermodalkan Rp 5.000

Senin, 20 Juli 2015 19:10 by reinasoebisono | 2442 hits
Wartawati Freelance Online Dibunuh Hanya Bermodalkan Rp 5.000
Image source: Viva

DREAMERSRADIO.COM - Nur Baety Rofiq, salah satu wartawati yang ditemukan di kediamannya di Gaperi, Bojonggede, Sabtu (18/07) kemarin diyakini mengalami penyiksaan sadis oleh pelakunya. Dari hasil visum sementara, korban meninggal karena urat nadi leher putus akibat senjata tajam.

Pelaku yang berjumlah 3 orang pun telah diringkus dan dimintai keterangan. Mereka mengaku tidak berniat membunuh korban, namun karena korban melawan, mereka terpaksa menghabisi nyawa penulis lepas di salah satu media online tersebut.


Nur Baety Rofiq (Viva)

"Salah satu tersangka berinisial U menghabisi nyawa korbannya dengan menggunakan pisau dapur yang dibelinya malam sebelum kejadian pada hari Sabtu 4 Juli 2015. Pisau tersebut dibeli di Pasar Citayam seharga Rp5.000," kata Kapolresta Depok Kombes Dwiyono, Senin 20 Juli 2015.

Baca juga: Reporter Korea Beberkan Sikap Manis Lee Jong Suk 'Selamatkan' Dirinya Saat Wawancara

Pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku mengakibatkan Nur Baety mengalami dada kiri terluka, tulang iga 3 dan 4 patah berkeping, serta iga 7 terpotong rata. Pelaku mengambil kamera dan laptop korban, sedangkan pehiasan dan barang berharga lainnya ditinggalkan.

Peristiwa yang terjadi pada dinihari itu pun masih dalam pengembangan oleh Polresta Depok, terlebih masih ada pelaku lain yang masih buron hingga kini.

(rei/Viva)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)