SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wartawati Freelance Online Dibunuh Hanya Bermodalkan Rp 5.000

Senin, 20 Juli 2015 19:10 by reinasoebisono | 2418 hits
Wartawati Freelance Online Dibunuh Hanya Bermodalkan Rp 5.000
Image source: Viva

DREAMERSRADIO.COM - Nur Baety Rofiq, salah satu wartawati yang ditemukan di kediamannya di Gaperi, Bojonggede, Sabtu (18/07) kemarin diyakini mengalami penyiksaan sadis oleh pelakunya. Dari hasil visum sementara, korban meninggal karena urat nadi leher putus akibat senjata tajam.

Pelaku yang berjumlah 3 orang pun telah diringkus dan dimintai keterangan. Mereka mengaku tidak berniat membunuh korban, namun karena korban melawan, mereka terpaksa menghabisi nyawa penulis lepas di salah satu media online tersebut.


Nur Baety Rofiq (Viva)

"Salah satu tersangka berinisial U menghabisi nyawa korbannya dengan menggunakan pisau dapur yang dibelinya malam sebelum kejadian pada hari Sabtu 4 Juli 2015. Pisau tersebut dibeli di Pasar Citayam seharga Rp5.000," kata Kapolresta Depok Kombes Dwiyono, Senin 20 Juli 2015.

Baca juga: Reporter Korea Beberkan Sikap Manis Lee Jong Suk 'Selamatkan' Dirinya Saat Wawancara

Pengeroyokan yang dilakukan oleh para pelaku mengakibatkan Nur Baety mengalami dada kiri terluka, tulang iga 3 dan 4 patah berkeping, serta iga 7 terpotong rata. Pelaku mengambil kamera dan laptop korban, sedangkan pehiasan dan barang berharga lainnya ditinggalkan.

Peristiwa yang terjadi pada dinihari itu pun masih dalam pengembangan oleh Polresta Depok, terlebih masih ada pelaku lain yang masih buron hingga kini.

(rei/Viva)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)