SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungannya Tak Direstui, Pasangan Hindu-Muslim Coba Bunuh Diri di Taj Mahal

Sabtu, 18 Juli 2015 12:31 by ningcil | 1552 hits
Hubungannya Tak Direstui, Pasangan Hindu-Muslim Coba Bunuh Diri di Taj Mahal
Image source: wallpaperaw

DREAMERSRADIO.COM - Hari itu, Rabu (15/7). Rajveer Singh, usia 25 tahun, dan kekasihnya; Shabnam Ali (23), berdiri mematung di depan Taj Mahal -- monumen keagungan cinta dan situs warisan dunia.

Shabnam mengeluarkan pisau dari saku, dan memotong lehernya. Rajveer Singh melakukan hal serupa, selang beberapa detik kemudian. Keduanya terjatuh hingga darah terus mengalir, menggenangi tubuh keduanya.

Pengunjung dan warga lokal menemukan keduanya yang tengah sekarat dan melarikannya ke rumah sakit SN Medical College. Dokter berusaha keras menyelamatkan nyawa keduanya.

Aseem Chaudhary, kepala polisi setempat, mengatakan keduanya adalah pasangan beda agama. Rajveer Singh penganut Hindu. Shabnam Ali berasal dari keluarga Muslim. Keduanya membuat pakta bunuh diri setelah keluarga mereka gagal menyepakati pernikahan keduanya.

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Kondisi Singh dan Ali kini stambil dan mulai bisa berbicara. Kepada Times of India, Rajveer Sing menuturkan menuturkan keputusannya bunuh diri.

"Saya dan Shabham berusaha keras meyakinkan orang tua masing-masing agar mengijinkan kami menikah, namun batas agama menghalangi kami," ujar Singh. "Kami melakukan semua ini karena putus asa tidak bisa mempertemuakan orang tua kami. Kami juga tidak bisa mendapatkan pemimpin spiritual dan kerabat yang bersedia membantu," lanjut Singh.

Keduanya dikabarkan masih berpegang tangan saat dibawa ke ruang gawat darurat SN Medical College. Orang tua Shabham Ali mengatakan tidak pernah melarang keduanya menikah. "Yang kami inginkan adalah Singh lebih dulu mendapatkan pekerjaan." 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)