SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

H-2 Lebaran, Ribuan Calon Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 15 Juli 2015 13:32 by reinasoebisono | 957 hits
H-2 Lebaran, Ribuan Calon Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Padatnya calon penumpang yang akan mudik menggunakan pesawat terbang, menjadika Bandara Internasional Soekarno-Hatta terlihat seperti stasiun kereta atau bahkan terminal bis. Penumpang yang didominasi destinasi domestik ini terlihat mengantre panjang.

Melansir CNN, antrian terlihat sangat panjang terjadi di Terminal 1, terutama di pintu masuk dan check in counter tiket. Para penumpang tersebut mayoritas akan menuju kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Bukan hanya calon penumpang yang memadati Bandara Soekarno-Hatta, namun juga barang bawaan. Banyaknya barang bawaan mengakibatkan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memeriksa, terutama saat memasuki area X-Ray.


Image source: Kompas.com

Baca juga: Waspada Titik Macet Saat Libur Panjang Idul Adha Akhir Pekan Besok

Beberapa maskapai seperti Sriwijaya Air dan Lion Air pun menambah jumlah penerbangan dibandingkan hari biasa. Sriwijaya bahkan menambah penerbangan hingga 400%.

Diperkirakan puncak arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta terjadi pada hari ini (15/07) hingga besok. Berbeda dengan jalur darat yang telah terjadi kepadatan dari 2 hari yang lalu. Transportasi udara tetap banyak diminati walau memiliki perbandingan harga yang cukup jauh.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)