SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Di Peti Mati, Tabu Atau Inovatif?

Sabtu, 18 Juli 2015 23:00 by reinasoebisono | 2941 hits
Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Di Peti Mati, Tabu Atau Inovatif?
BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sepasang kekasih asal Singapura mengejutkan dunia maya setelah foto-foto pra-pernikahan atau yang sering disebut foto ­pre-wedding mereka tersebar. Mereka berfoto dengan latar rerumputan, namun ada properti yang menurut sebagian orang mengerikan, yaitu peti jenazah.

Namun bagi Jenny Tay dan Darren Cheng, hal ini adalah sesuatu yang biasa mereka temukan sehari-hari karena mereka bekerja di rumah pemakaman atau jasa prosesi pemakaman seseorang. Mereka beranggapan bahwa kematian memegang ‘peranan penting’ saat pemotretan tersebut.

"Foto prapernikahan seringkali diambil di tempat-tempat yang paling memiliki kenangan. Bagi kami, pekerjaan memainkan peran penting dalam kehidupan karena itu kami ingin melakukannya dengan penuh gaya." Tutur Tay.

Pasangan calon pengantin ini beranggapan bahwa kematian bukanlah sesuatu hal yang tabu. Sayangnya sebagian besar orang menganggap hal-hal yang berkaitan dengan kematian adalah hal negatif bahkan pembawa sial.

Baca juga: Super Serasi, Song-Song Couple Bagikan Foto Pernikahan Bergaya Klasik nan Elegan

Tay mengatakan, kematian adalah hal yang penting untuk dibicarakan karena bagian dari kehidupan sehari-hari. Siapapun tidak dapat menghindarinya dan harus mempersiapkan masa itu dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap dapat mengubah tabu tersebut dengan mendorong orang lebih terbuka terkait kematian." Tutup Tay mengutip BBC.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)