SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Di Peti Mati, Tabu Atau Inovatif?

Sabtu, 18 Juli 2015 23:00 by reinasoebisono | 2984 hits
Pasangan Ini Foto Pre-Wedding Di Peti Mati, Tabu Atau Inovatif?
BBC

DREAMERSRADIO.COM - Sepasang kekasih asal Singapura mengejutkan dunia maya setelah foto-foto pra-pernikahan atau yang sering disebut foto ­pre-wedding mereka tersebar. Mereka berfoto dengan latar rerumputan, namun ada properti yang menurut sebagian orang mengerikan, yaitu peti jenazah.

Namun bagi Jenny Tay dan Darren Cheng, hal ini adalah sesuatu yang biasa mereka temukan sehari-hari karena mereka bekerja di rumah pemakaman atau jasa prosesi pemakaman seseorang. Mereka beranggapan bahwa kematian memegang ‘peranan penting’ saat pemotretan tersebut.

"Foto prapernikahan seringkali diambil di tempat-tempat yang paling memiliki kenangan. Bagi kami, pekerjaan memainkan peran penting dalam kehidupan karena itu kami ingin melakukannya dengan penuh gaya." Tutur Tay.

Pasangan calon pengantin ini beranggapan bahwa kematian bukanlah sesuatu hal yang tabu. Sayangnya sebagian besar orang menganggap hal-hal yang berkaitan dengan kematian adalah hal negatif bahkan pembawa sial.

Baca juga: Super Serasi, Song-Song Couple Bagikan Foto Pernikahan Bergaya Klasik nan Elegan

Tay mengatakan, kematian adalah hal yang penting untuk dibicarakan karena bagian dari kehidupan sehari-hari. Siapapun tidak dapat menghindarinya dan harus mempersiapkan masa itu dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap dapat mengubah tabu tersebut dengan mendorong orang lebih terbuka terkait kematian." Tutup Tay mengutip BBC.

(rei)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)