home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Mirip Kim Jong Un, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik

Selasa, 14 Juli 2015 14:38 by fzhchyn | 2308 hits
Ingin Mirip Kim Jong Un, Pria Ini Lakukan Operasi Plastik
Image source: CEN

DREAMERSRADIO.COM - Melakukan operasi plastik biasnya dilakukan seseorang untuk mempercantik atau memperbaiki penampilan. Namun tak jarang juga orang yang melakukan operasi plastik agar mirip dengan seorang tokoh atau karakter yang diidolakan.

Hal ini pun dilakukan oleh seorang pria asal Cina bernama Wang Lei. Namun yang unik adalah bahwa dirinya melakukan operasi plastik agar tampil mirip dengan diktator Korea Utara, Kim Jong Un!

Melansir Metro, pria 32 tahun ini menjadi perhatian bahkan menjadi objek foto oleh para fotografer di Nanjing, Provinsi Jiangsu setelah terlihat berkencan dengan selebriti yang doyan melakukan operasi plastik, Liu Zixuan.


Image source: CEN/metro.co.uk

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Wang dan Liu bertemu di sebuah klinik operasi plastik, saat Liu pergi untuk melakukan check-up setelah melakukan pembesaran payudara. Dan keduanya pun semakin dekat dan terikat karena kecintaannya akan operasi plastik.

Dan baru-baru ini, Liu Zixuan menarik perhatian dengan pernyataannya yang mengungkapkan bahwa keputusannya untuk operasi payudara didorong oleh fakta bahwa Wang Sicong, putra orang terkaya di Cinamenyatakan bahwa dirinya tertarik dengan dada yang besar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)