home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Akun Twitter Mahasiswa UI yang Tewas Tenggelam Aktif Kembali

Minggu, 12 Juli 2015 18:19 by reinasoebisono | 7414 hits
Heboh Akun Twitter Mahasiswa UI yang Tewas Tenggelam Aktif Kembali
Image soure: Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Kasus Akseyna Ahad Dori, seorang mahasiswa yang tewas di danau UI, Depok kembali mencuat. Setelah penuh kontroversi apakah dirinya bunuh diri atau dibunuh, kini akun twitter Akseyna yang kerap dipanggil Ace ini kembali aktif.

Hal ini sontak membuat dunia maya heboh karena akun yang telah vakum sejak Akseyna meninggal 3 bulan lalu tiba-tiba mem-posting tweet dengan nada mengancam dan menggunakan huruf besar seluruhnya.

“SY JANJI, AKN BLS SMUA PRBUATAN KALIAN TRHDAP ACE, SY AKN BLJR MNJADI “KALIAN” & TENTUNYA MELAKUKAN HAL SAMA DGN CRA SY SNDIRI, CAMKAN ! -R-“ tulis akun @akseyna.

Tak lama kemudian, akun tersebut menulis bahwa ia adalah sahabat Akseyna yang berinisial R. Tweet tersebut tercatat di-posting hari Sabtu (11/07) sekitar pukul 18.00.

Baca juga: Dua Tahun Tak Temui Titik Terang, Ini Kendala Penyelidikan Kasus Pembunuhan Akseyna UI

“Saya sahabatnya ace. –R–“ lanjutnya.

Namun sekarang akun tersebut menghilang dan tidak dapat diakses. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai hal ini, namun ayah Akseyna, Kolonel (Sus) Mardoto berharap ini menjadi informasi baru untuk mengungkap kasus anaknya.

Akseyna sendiri ditemukan tewas mengambang di Danau Kenangan UI. Meski sudah menetapkan bahwa Akseyna dibunuh, polisi hingga kini belum menjerat satu tersangka pun. 

(rei/Tempo/Viva)

Komentar
  • HOT !
    Melakukan verifikasi data diri dengan cara memberikan foto selfie dengan KTP mungkin bukan hal yang baru bagi banyak orang. Namun sebaiknya masyarakat harus hati hati ketika memberikan hal tersebut karena bisa membahayakan diri....
  • HOT !
    Setelah sempat terdengar kabar pemerintah akan membatalkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 dan 30 Oktober, dengan alasan karena dapat berpotensi meningkatkan kasus penularan Covid 19. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk tidak membatalkan cuti bersama tersebut....
  • HOT !
    Manusia terus bereksprimen untuk bisa terbang tanpa pesawat. Baru baru ini, seorang pria kembali terlihat terbang di langit Los Angeles tepatnya di dekat Bandara Internasional Los Angeles dengan menggunakan jetpack....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)