SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transjakarta Akan Beroperasi Saat Lebaran Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 09 Juli 2015 18:32 by reinasoebisono | 1549 hits
Transjakarta Akan Beroperasi Saat Lebaran Untuk Pertama Kalinya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Bus Transjakarta akan tetap beroperasi di hari raya lebaran nanti. Namun jam operasionalnya akan dimulai pada siang hari.

"Untuk pertama kalinya kami akan beroperasi pada hari raya Idul Fitri. Pelayanan tetap kami buka untuk mengantisipasi adanya warga yang tidak mudik dan ingin bersilaturahmi ke sanak-saudara di hari raya ini," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih, Kamis (9/7/2015).

Menurutnya selain para supir, pegawai PT Transjakarta juga akan tetap bekerja. Namun nantinya jadwal para pegawainya akan diatur secara bergantian sehingga tetap menikmati libur lebaran.

Baca juga: Dipertemukan, Ini Beda Pendapat Polisi dan Dewi Persik Soal Pengawalan Terobos Jalur Busway

"Kami berharap hal ini dapat menjadi tambahan pelayanan kami kepada masyarakat DKI Jakarta," ujarnya.

Kosasih mengatakan, personel Transjakarta yang bertugas saat libur cuti bersama dan Lebaran, akan diberikan intensif khusus. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang masih tetap bekerja dan merelakan waktunya tidak berkumpul bersama keluarga.

"Untuk seluruh personil Transjakarta yang bertugas di masa liburan ini kami akan berikan insentif agar mereka tetap tersenyum melayani penumpang," tandasnya tanpa menyebutkan berapa jumlah nominal bonus yang diberikan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)