SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline

Kamis, 09 Juli 2015 15:00 by reinasoebisono | 2904 hits
Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu kekejaman Margriet Christina Megawe terungkap. Menurut keterangan tersangka pembunuh lainnya, Agus Tay Hamba May yang juga mantan pembantu Margriet, ibu angkat Angeline tersebut menginjak-injak tubuh kecil yang sudah tak bernyawa itu.

Melansir Viva, fakta tersebut terungkap dari rekonstruksi yang digelar Senin (06/07) lalu. Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing pun membenarkan hal ini.

"Masih di dalam kamar, setelah dibungkus Agus disuruh menginjak-injak jasad Angeline untuk memastikan sudah meninggal. Agus tak mau. Ibu Margriet akhirnya menginjak sendiri jasad Angeline," tutur Haposan.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Barang bukti yang ditemukan adalah sandal jepit warna putih dengan dasar biru yang sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Hal ini dilakukan Margriet untuk memastikan bahwa Angeline telah meninggal.

Sebelumnya diketahui Margriet juga menginjak-injak tanah tempat dikuburnya Angeline oleh Agus dan menabur makanan ayam di atasnya agar dipatuk oleh ayam. Sehingga tanah tersebut tidak terlihat baru dan masih gembur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)