home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline

Kamis, 09 Juli 2015 15:00 by reinasoebisono | 3124 hits
Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu kekejaman Margriet Christina Megawe terungkap. Menurut keterangan tersangka pembunuh lainnya, Agus Tay Hamba May yang juga mantan pembantu Margriet, ibu angkat Angeline tersebut menginjak-injak tubuh kecil yang sudah tak bernyawa itu.

Melansir Viva, fakta tersebut terungkap dari rekonstruksi yang digelar Senin (06/07) lalu. Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing pun membenarkan hal ini.

"Masih di dalam kamar, setelah dibungkus Agus disuruh menginjak-injak jasad Angeline untuk memastikan sudah meninggal. Agus tak mau. Ibu Margriet akhirnya menginjak sendiri jasad Angeline," tutur Haposan.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Barang bukti yang ditemukan adalah sandal jepit warna putih dengan dasar biru yang sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Hal ini dilakukan Margriet untuk memastikan bahwa Angeline telah meninggal.

Sebelumnya diketahui Margriet juga menginjak-injak tanah tempat dikuburnya Angeline oleh Agus dan menabur makanan ayam di atasnya agar dipatuk oleh ayam. Sehingga tanah tersebut tidak terlihat baru dan masih gembur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, masyarakat Thailand kembali menggelar demo anti pemerintah yang menjadi aksi demo terbesar sejak bulan Juli lalu. Puluhan ribu orang berkumpul di pusat kota Bangkok selama lebih dari lima hari....
  • HOT !
    Nama Petra De Sutter sempat menjadi perbincangan, karena menjadi perdana menteri dan pejabat negara dengan tingkat tertinggi di Eropa pertama yang merupakan seorang transgender....
  • HOT !
    Presiden Korea Selatan, Moon Jae In ingin melakukan perjalanan pertama ke luar negeri mengunjungi Asia Tenggara, sejak wabah virus corona melanda dunia. Ada beberapa negara ASEAN yang masuk daftarnya termasuk Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)