SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline

Kamis, 09 Juli 2015 15:00 by reinasoebisono | 2986 hits
Temukan Barang Bukti Sandal Jepit, Ternyata Margriet Sempat Injak-Injak Jasad Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu persatu kekejaman Margriet Christina Megawe terungkap. Menurut keterangan tersangka pembunuh lainnya, Agus Tay Hamba May yang juga mantan pembantu Margriet, ibu angkat Angeline tersebut menginjak-injak tubuh kecil yang sudah tak bernyawa itu.

Melansir Viva, fakta tersebut terungkap dari rekonstruksi yang digelar Senin (06/07) lalu. Kuasa hukum Agus, Haposan Sihombing pun membenarkan hal ini.

"Masih di dalam kamar, setelah dibungkus Agus disuruh menginjak-injak jasad Angeline untuk memastikan sudah meninggal. Agus tak mau. Ibu Margriet akhirnya menginjak sendiri jasad Angeline," tutur Haposan.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Barang bukti yang ditemukan adalah sandal jepit warna putih dengan dasar biru yang sudah diamankan oleh petugas kepolisian. Hal ini dilakukan Margriet untuk memastikan bahwa Angeline telah meninggal.

Sebelumnya diketahui Margriet juga menginjak-injak tanah tempat dikuburnya Angeline oleh Agus dan menabur makanan ayam di atasnya agar dipatuk oleh ayam. Sehingga tanah tersebut tidak terlihat baru dan masih gembur.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)