SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Penembakan Terjadi Di MNC Financial Center

Selasa, 07 Juli 2015 13:14 by reinasoebisono | 1251 hits
Sebuah Penembakan Terjadi Di MNC Financial Center
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di gedung MNC Financial Center. Tembakan yang terjadi pada hari ini (07/07) tidak sempat membuat kepanikan namun mendapat perhatian serius dari kepolisian.

Penembakan yang terjadi sekitar pukul 12.20 siang ini mengenai kaca gedung. Anehnya, kaca yang terkena tembakan berada di lantai 7. Dilansir Warta Ekonomi, Polresta Jakarta Pusat membenarkan terjadinya penembakan tersebut.

“ Iya, betul, ada tembakan.” Kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendri Pandowo yang mengatakan tidak ada korban dalam aksi tersebut.

Belum diketahui pasti siapa oknum yang melakukan aksi penembakan dan motif tersebut. Berita yang tersebar pun sempat simpang siur, namun sejumlah anggota kepolisian telah berada di lokasi untuk memeriksa TKP.

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Namun melihat dari bekas tembakan, pelaku diduga melakukan penembakan dari jarak jauh, yang kemungkinan besar pelaku melakukan aksinya di gedung-gedung sekitar MNC Financial Center.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai selongsong peluru atau proyektil dari senjata di kasus ini. Gedung yang berlokasi di Jl. Kebon Sirih ini menjadi pusat kantor keuangan dan aset.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)