SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Soekarno-Hatta Dilalap Api, Penerbangan Tertunda

Minggu, 05 Juli 2015 10:26 by reinasoebisono | 2175 hits
Bandara Soekarno-Hatta Dilalap Api, Penerbangan Tertunda
Viva

DREAMERSRADIO.COM - Bandara Soekarno-Hatta terbakar sekitar pukul 06.00 WIB yang menghanguskan sebagian bangunan. Kebakaran yang terjadi cukup besar dan api terlihat membumbung tinggi dari Terminal 2. Seluruh pemadam kebakaran bandara dikerahkan unutk memadamkan api.

Seluruh calon penumpang dievakuasi untuk proses pemadaman. Namun kebakaran ini tidak membuat lalu lintas dari dan menuju Terminal 2, melansir CNN. Kini api telah berhasil dipadamkan dan petugas sedang membersihkan puing-puing bangunan.

Terminal 2 adalah terminal untuk penerbangan internasional. Api dilaporkan berasal dari JW Lounge. Petugas Piket Polres Bandara, Bripda Gunawan Saputra mengatakan situasi sudah kondusif dan tidak ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi tersebut.


Penumpang yang berhamburan keluar Terminal 2 (CNN)

Baca juga: Ke Bandara Soetta Lebih Baik Naik Kereta Baru Ini, Di Mana Saja Pemberhentiannya?

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan adanya korban jiwa dalam kebakaran di terminal dua itu. Situasi kini dilaporkan sudah mulai kondusif, api sudah padam dan mulai dibersihkan,” ujar Bripda Gunawan.

Meski begitu, seluruh penumpang yang batal terbang terlihat menumpuk di terminal 2F. Banyak di antaranya yang dievakuasi setelah melakukan check-in. Belum diketahui nasib penerbangan para penumpang tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)