SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggotanya Dipenggal, Jaysh Al-Islam Balas Rilis Video Tembak Anggota ISIS

Sabtu, 04 Juli 2015 13:00 by reinasoebisono | 2612 hits
Anggotanya Dipenggal, Jaysh Al-Islam Balas Rilis Video Tembak Anggota ISIS
BBC

DREAMERSRADIO.COM - ISIS kerap kali merilis video sadis bagaimana mereka mengeksekusi tawanan sebagai peringatan untuk masyarakat dunia. Kali ini, mereka mendapat video balasan dari pemberontak Islamis garis keras di Suriah yang menembak mati milisi ISIS.

Angkatan Bersenjata Islam atau Jaysh Al-Islam membuat video yang berkebalikan dengan video eksekusi ISIS. Di video ISIS, korban memakai baju oranye sedangkan anggota ISIS memakai pakaian hitam.

Sama seperti di video Jaysh Al-Islam, namun kelompok bersenjata yang memakai pakaian oranye ini justru yang mengeksekusi 18 pria berpakaian hitam yang diduga seluruhnya adalah anggota ISIS.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Kelompok yang didukung Arab Saudi ini menuduh ISIS menjadi sekutu pemerintah Suriah dan telah menewaskan ribuan orang terkait perang sengit yang terjadi selama 18 bulan di Suriah. Video berdurasi 20 menit ini dirilis di situs Jaysh Al-Islam yang bertempur melawan ISIS di Damaskus.

Tindakan ini diduga sebagai ajang balas dendam karena baru-baru ini ISIS memenggal 12 orang di mana 3 di antaranya adalah pejuang Jaysh Al-Islam, dilansir BBC. Para pengamat mengatakan, video ini memperlihatkan peningkatan konflik antara pemberontak Suriah dan ISIS.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)