SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Runtuh, Kereta Pakistan Meluncur ke Sungai

Jumat, 03 Juli 2015 09:17 by ningcil | 1141 hits
Jembatan Runtuh, Kereta Pakistan Meluncur ke Sungai
Image source: bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kereta di Pakistan terjun ke sungai saat jembatan yang dilewati kereta runtuh pada Kamis (02/07). Kereta tersebut dilaporkan membawa ratusan personil militer Pakistan beserta keluarga. Diduga kejadian ini merupakan tindakan sabotase.

Dilaporkan oleh Reuters, dalam kecelakaan yang terjadi di distrik Gujranwala, sebelah timur laut Pakistan Utara ini, sebanyak empat gerbong kereta meluncur ke sungai. Salah satu komandan militer menjadi salah satu dari 12 korban tewas.

Menteri Perkeretaapian Pakistan Khawaja Saad Rafiq menyatakan bahwa, “Terdapat 300 penumpang. Masih terlalu dini untuk menyatakan alasan dari kecelakaan ini. Proses evakuasi dan penyelamatan masih berlangsung.”

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

Rafiq juga menyatakan jika ada enam orang penumpang yang masih dinyatakan hilang. Walau masih belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab kecelakaan ini, namun seorang senior militer mengatakan jika kecelakaan ini adalah tindakan sabotase, ,dilihat dari beberapa baut rel kereta api dirusak.

Sebelumnya kecelakaan juga terjadi transportasi udara Pakistan pada bulan Mei. Sebuah helikopter militer Pakistan yang membawa sejumlah diplomat dari beberapa negara jatuh dan menimpa sebuah sekolah. Menewaskan 7 orang, 2 diantaranya adalah Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad, dan sang istri Hery Listyawati.

(ncl)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)