SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Runtuh, Kereta Pakistan Meluncur ke Sungai

Jumat, 03 Juli 2015 09:17 by ningcil | 1109 hits
Jembatan Runtuh, Kereta Pakistan Meluncur ke Sungai
Image source: bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kereta di Pakistan terjun ke sungai saat jembatan yang dilewati kereta runtuh pada Kamis (02/07). Kereta tersebut dilaporkan membawa ratusan personil militer Pakistan beserta keluarga. Diduga kejadian ini merupakan tindakan sabotase.

Dilaporkan oleh Reuters, dalam kecelakaan yang terjadi di distrik Gujranwala, sebelah timur laut Pakistan Utara ini, sebanyak empat gerbong kereta meluncur ke sungai. Salah satu komandan militer menjadi salah satu dari 12 korban tewas.

Menteri Perkeretaapian Pakistan Khawaja Saad Rafiq menyatakan bahwa, “Terdapat 300 penumpang. Masih terlalu dini untuk menyatakan alasan dari kecelakaan ini. Proses evakuasi dan penyelamatan masih berlangsung.”

Baca juga: Ini Identitas 13 Korban Kecelakaan Parah di Cawang

Rafiq juga menyatakan jika ada enam orang penumpang yang masih dinyatakan hilang. Walau masih belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab kecelakaan ini, namun seorang senior militer mengatakan jika kecelakaan ini adalah tindakan sabotase, ,dilihat dari beberapa baut rel kereta api dirusak.

Sebelumnya kecelakaan juga terjadi transportasi udara Pakistan pada bulan Mei. Sebuah helikopter militer Pakistan yang membawa sejumlah diplomat dari beberapa negara jatuh dan menimpa sebuah sekolah. Menewaskan 7 orang, 2 diantaranya adalah Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad, dan sang istri Hery Listyawati.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)