SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak BAB 8 Minggu, Remaja Ini Meninggal Karena Fobia Toilet!

Minggu, 05 Juli 2015 23:00 by reinasoebisono | 3828 hits
Tak BAB 8 Minggu, Remaja Ini Meninggal Karena Fobia Toilet!
CNN

DREAMERSRADIO.COM - Gadis berusia 16 tahun yang memiliki fobia toilet, Emily Titterington dinyatakan meninggal karena kegagalan organ dalam yang disebabkan tak dikeluarkan kotoran dalam tubuhnya. Ketakuan yang berlebihan tersebut berakibat fatal padanya.

Akibat tidak BAB selama 8 minggu, usus Emily membesar sehingga rongga dadanya terhimpit dan mendapat tekanan lebih, sehingga organ lainnya bergerak dari posisinya. Emily pun dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.

Sebenarnya nyawa Emily masih bisa diselamatkan di awal, namun ia menolak untuk diperiksa secara medis. Dokter pribadinya, Alistair James mengatakan, Ibunya Emily, Geraldine telah berjuang membujuk agar Emily menjalani pemeriksaan dan telah diberi obat pencahar.

"Kami dialokasikan ke sebuah keadaan darurat di rumah yang baru saja kami tinggalkan. Ketika kami tiba, ayah Emily, James, di luar berteriak kepada kami untuk meminta bantuan, dan mengatakan telah terjadi sesautu yang salah,” kata paramedis, Taylor.

Baca juga: Berbagai Cara Mengatasi Trypophobia, Ketakutan Terhadap Lubang-lubang

"Ketika Emily dipindahkan, saya bisa melihat perutnya kelihatan memanjang. Tulang rusuk bawahnya terdorong keluar dari tulang kemaluannya. Saya sangat terkejut.”

Patologist Home Office Dr Amanda Jeffery mengatakan gejalanya berlanjut dengan kondisi yang dikenal sebagai ‘penahanan tinja’, yang biasanya lebih sering terjadi pada anak-anak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)