SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Dibuka, Orang Myanmar Harus Antre 3 Jam untuk Menikmati Ayam KFC

Kamis, 02 Juli 2015 09:58 by zia92 | 2339 hits
Pertama Dibuka, Orang Myanmar Harus Antre 3 Jam untuk Menikmati Ayam KFC
Image source: news.yahoo.

DREAMERSRADIO.COM - Di Indonesia atau negara lain mungkin tidak sulit untuk mengkonsumsi ayam goreng yang khas dari sebuah restoran siap saji karena keberadaannya yang mudah ditemui dan banyak tersebar. Namun berbeda dengan di negara satu ini yang harus menunggu berjam-jam untuk bisa menikmati ayam goreng.

Dilansir dari laman The Daily Meal, salah satu restoran makanan siap saji populer, KFC baru saja dibuka di Myanmar pada 30 Juni lalu. Dan ini adalah pertama kalinya restoran itu dibuka di negara tersebut.

Salah seorang pembeli  Kyaw Moe mengatakan bahwa dirinya harus menunggu selama tiga jam untuk membeli ayam untuk delapan orang di keluarganya. “Aku ingin mereka merasakan (ayam) ini. Bibiku di Singapura mengatakan kalau ini sangat populer di sana,” kata Moe.

Restoran makanan siap saji yang baru dibuka ini terbilang cukup besar karena bisa memuat sampai 240 orang dan menawarkan “porsi yang murah hati” dengan “harga terjangkau”.

Micky Pant, sang CEO berharap bahwa keberadaan restoran makanan siap saji ini bis amembantu meningkatkan ekomoni negara tersebut. “Ini adalah mimpi kami sejak lama untuk menempatkan KFC di Rangoon, salah satu kota terbesar di dunia,” kata Pant.

Meskipun ini adalah pertama kalinya restoran makanan siap saji asal AS dibuka di Myanmar, namun sebelumnya sudah pernah dibuka restoran makanan siap saji asal Korea Sealatan, Lotteria Burger di tahun 2013 dengan tujuh outlet.

(fzh)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)