home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Dibuka, Orang Myanmar Harus Antre 3 Jam untuk Menikmati Ayam KFC

Kamis, 02 Juli 2015 09:58 by fzhchyn | 2497 hits
Pertama Dibuka, Orang Myanmar Harus Antre 3 Jam untuk Menikmati Ayam KFC
Image source: news.yahoo.

DREAMERSRADIO.COM - Di Indonesia atau negara lain mungkin tidak sulit untuk mengkonsumsi ayam goreng yang khas dari sebuah restoran siap saji karena keberadaannya yang mudah ditemui dan banyak tersebar. Namun berbeda dengan di negara satu ini yang harus menunggu berjam-jam untuk bisa menikmati ayam goreng.

Dilansir dari laman The Daily Meal, salah satu restoran makanan siap saji populer, KFC baru saja dibuka di Myanmar pada 30 Juni lalu. Dan ini adalah pertama kalinya restoran itu dibuka di negara tersebut.

Salah seorang pembeli  Kyaw Moe mengatakan bahwa dirinya harus menunggu selama tiga jam untuk membeli ayam untuk delapan orang di keluarganya. “Aku ingin mereka merasakan (ayam) ini. Bibiku di Singapura mengatakan kalau ini sangat populer di sana,” kata Moe.

Restoran makanan siap saji yang baru dibuka ini terbilang cukup besar karena bisa memuat sampai 240 orang dan menawarkan “porsi yang murah hati” dengan “harga terjangkau”.

Baca juga: 9 Cara Hindari Penyebaran Virus Covid-19 Saat Makan di Luar Rumah

Micky Pant, sang CEO berharap bahwa keberadaan restoran makanan siap saji ini bis amembantu meningkatkan ekomoni negara tersebut. “Ini adalah mimpi kami sejak lama untuk menempatkan KFC di Rangoon, salah satu kota terbesar di dunia,” kata Pant.

Meskipun ini adalah pertama kalinya restoran makanan siap saji asal AS dibuka di Myanmar, namun sebelumnya sudah pernah dibuka restoran makanan siap saji asal Korea Sealatan, Lotteria Burger di tahun 2013 dengan tujuh outlet.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)