SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Desain Payung Selama Ini Salah! Intip Bentuk Payung yang Seharusnya Digunakan

Rabu, 01 Juli 2015 17:44 by reinasoebisono | 5356 hits
Ternyata Desain Payung Selama Ini Salah! Intip Bentuk Payung yang Seharusnya Digunakan
Image source: KAZbrella.c

DREAMERSRADIO.COM - Pernah merasa kesal saat melipat payung yang basah dan air hujan menetes ke lantai atau tanah? Belum lagi jika airnya menetes ke tangan saat kita melipatnya. Sehingga payung harus diletakkan di luar ruangan terlebih dahulu hingga kering.

Seorang insinyur aeronautika, Jenah Kazim telah menghabiskan waktunya selama 10 tahun untuk desain payung yang sempurna tapi tidak meninggalkan sisi estetikanya. Ia telah melakukan revolusi payung yang telah puluhan tahun kita pakai.

"Saya sedang duduk di dalam rumah ibu mertua saya, saat ia masuk ke dalam dan melipat payungnya, ia mengeluh soal tetesan air dari payungnya yang selalu membasahi lantai," ujar Kazim seperti dikutip Kompas Tekno.

"Saat itu saya menyadari bahwa ada yang salah dalam desain fundamental payung yang kita pakai selama ini," imbuhnya. Kazim pun membuat perusahaan rintisan KAZ Designs dengan KAZbrella menjadi nama brand payung ciptaannya. 


Image source: Kompas.com

Baca juga: Ini Dia Inovasi Terbaru Perpaduan Jas Hujan dan Payung Jadi Satu

Dengan desain seperti di atas, pengguna payung tidak akan kerepotan saat masuk ke rumah, mobil, hingga membuka dan menutupnya di tengah kerumunan orang. Yang menyenangkan, lantai akan terbebas dari tetesan air hujan!

Sayangnya payung inovatif ini belum bisa kita nikmati karena masih dalam tahap produksi. Melalui situs Kickstarter.com, Kazim telah berhasil mendapatkan dana sebesar 265.000 poundsterling atau sekitar Rp 5.6 Miliar!

Saat masa pre-order, KAZbrella bisa dibeli dengan harga 35 poundsterling (Rp 700.000). Tertarik membelinya, Dreamers? Simak videonya dulu di bawah ini yuk!

(rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)