SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 2 Menit Take Off, Pesawat Hercules TNI Jatuh di Medan

Selasa, 30 Juni 2015 14:15 by syaifan | 1891 hits
Baru 2 Menit Take Off, Pesawat Hercules TNI Jatuh di Medan
image source : garudamili

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan nahas yang melibatkan pesawat Hercules milik TNI dilaporkan baru saja terjadi di Medan, Sumatera Utara pada Selasa (30/6) siang tadi. Pesawat tersebut disebutkan jatuh tak jauh dari pangkalan udara Soewondo yang merupakan bekas Bandara Polonia hanya dua menit setelah take off.

Dilaporkan Kompas.Com, Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Fuad Basya membenarkan kabar tersebut. Ia juga mengatakan bahwa pesawat baru saja take off pada pukul 12.08 siang.

"Informasinya benar seperti itu. Pesawat jatuh pada pukul 12.08, baru take off sekitar dua menit," katanya.

Pesawat tersebut jatuh di radius lima kilometer dari Pangkalan Udara Soewondo di dekat pemukiman warga. Sebelumnya, pesawat tersebut direncanakan terbang menuju Tanjung Pinang untuk mengangkut sejumlah logistik. Hingga berita ini diturunkan, penyebab jatuhnya pesawat tersebut juga belum bisa dipastikan.

Baca juga: Pesawat Terbang Pribadi Jatuh di Jalan Tol Tersibuk di California

Di saat yang bersamaan, investigasi pun dilakukan dan CNN Indonesia melaporkan bahwa pihak rumah sakit Adam Malik Medan sudah menerima setidaknya lima jenazah dari kecelakaan tersebut dan belum bisa diidentifikasi lebih lanjut.

“Jenazah sudah bertambah lagi, tadi dua sekarang jadi lima jenazah. Jenazah masih di dalam kantong jenazah,” Humas RS Adam Malik Sairi M Saragih.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)