SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Ini Daerah Yang Dihindari Driver Gojek

Selasa, 30 Juni 2015 15:31 by reinasoebisono | 3067 hits
Sempat Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Ini Daerah Yang Dihindari Driver Gojek
Image source: Kompas

DREAMERSRADIO.COM - Persinggungan antara driver Go-jek dengan ojek lokal bukanlah rumor belaka. Setelah sebelumnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan, perusahaan Go-jek menghimbau kepada para driver-nya untuk menghindari beberapa titik rawan.

"Kita disarankan untuk enggak ngambil customer di daerah UI, Manggarai, Tanah Abang dan Kalibata," kata salah seorang driver Go-jek, Endang Kurniawan, dikutip dari Metrotvnews.com.

Di daerah tersebut sempat terjadi masalah antara Go-jek dan ojek lokal. Contohnya intimidasi yang diterima driver Go-jek di daerah UI. Sejak itu, seluruh driver Go-jek diwanti-wanti untuk tidak pick-up penumpang di sana.

Selain itu Go-jek juga melengkapi aplikasi para driver-nya dengan warning GPS. Tanda warning ini berwarna merah di beberapa titik yang menandakan bahwa daerah tersebut rawan.

Baca juga: Go-Jek Dapat Suntikan Dana dari Google 16 Triliun, Semua Pihak Bungkam

"Nanti ada tanda merah, terserah deal-dealan driver dengan customer apa jadi jemput atau enggak. Biasanya ada kejadian di suruh agak jalan ke depan menghindari daerah itu," tutur Endang.

Beberapa pelanggan menyesalkan hal ini dikarenakan banyak driver Go-Jek yang diperlakukan kurang mengenakkan oleh ojek pangkalan dan dianggap mengambil pendapatan ojek lokal. Namun kebijakan Go-Jek ini semata-mata untuk keamanan dan kelancaran tugas dari karyawannya.

(rei)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)