SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Ini Daerah Yang Dihindari Driver Gojek

Selasa, 30 Juni 2015 15:31 by reinasoebisono | 3000 hits
Sempat Mendapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Ini Daerah Yang Dihindari Driver Gojek
Image source: Kompas

DREAMERSRADIO.COM - Persinggungan antara driver Go-jek dengan ojek lokal bukanlah rumor belaka. Setelah sebelumnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan, perusahaan Go-jek menghimbau kepada para driver-nya untuk menghindari beberapa titik rawan.

"Kita disarankan untuk enggak ngambil customer di daerah UI, Manggarai, Tanah Abang dan Kalibata," kata salah seorang driver Go-jek, Endang Kurniawan, dikutip dari Metrotvnews.com.

Di daerah tersebut sempat terjadi masalah antara Go-jek dan ojek lokal. Contohnya intimidasi yang diterima driver Go-jek di daerah UI. Sejak itu, seluruh driver Go-jek diwanti-wanti untuk tidak pick-up penumpang di sana.

Selain itu Go-jek juga melengkapi aplikasi para driver-nya dengan warning GPS. Tanda warning ini berwarna merah di beberapa titik yang menandakan bahwa daerah tersebut rawan.

Baca juga: Jaket Hermes Ini Terinspirasi dari Jaket Go-Jek?

"Nanti ada tanda merah, terserah deal-dealan driver dengan customer apa jadi jemput atau enggak. Biasanya ada kejadian di suruh agak jalan ke depan menghindari daerah itu," tutur Endang.

Beberapa pelanggan menyesalkan hal ini dikarenakan banyak driver Go-Jek yang diperlakukan kurang mengenakkan oleh ojek pangkalan dan dianggap mengambil pendapatan ojek lokal. Namun kebijakan Go-Jek ini semata-mata untuk keamanan dan kelancaran tugas dari karyawannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)