SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar

Selasa, 30 Juni 2015 08:45 by ningcil | 2568 hits
Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar
Image source: go-jek.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengendara Go-Jek mengaku takut mengenakan jaket yang diketahui sebagai uniform atau seragam kerja yang melekat lantaran takut dipukuli oleh ojek reguler atau ojek pangkalan.

"Ya takut dipukul mas, soalnya saya lihat di TV ada Go-Jek yang dipukul," tutur Ahmad Solihin (34), kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Menurut Ahmad, tindakan tersebut sering membuat konsumen bertanya-tanya namun ia menjelaskan secara rinci dengan alasan yang logis mengenai perihal tersebut.

Baca juga: Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan

Sehingga, para konsumen pun dengan legowo mengisi aplikasi kuesioner sebagai penilaian pelanggan terhadap Go-Jek. Karena itu pengendara Go-Jek harus menjelaskan kepada penumpangnya perihal tidak mengenakan seragam kerjanya.

"Saya bilang mbak atau mas, maaf saya nggak pake jaket karena takut digebukin," pungkasnya. Ahmad menambahkan, saat ini ia tidak perlu menguras tenaga seperti sebelum-sebelumnya untuk mencari konsumen. Lantaran pelangganlah yang mencari jasa Go-Jek.

"Senang mas kalau dulu seperti kuda cari rumput, sekarang kebalikan rumput cari kuda," selorohnya. [ton]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)