SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar

Selasa, 30 Juni 2015 08:45 by ningcil | 2589 hits
Hindari Keroyokan Tukang Ojek Pangkalan, Go-Jek Akui Sering Menyamar
Image source: go-jek.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengendara Go-Jek mengaku takut mengenakan jaket yang diketahui sebagai uniform atau seragam kerja yang melekat lantaran takut dipukuli oleh ojek reguler atau ojek pangkalan.

"Ya takut dipukul mas, soalnya saya lihat di TV ada Go-Jek yang dipukul," tutur Ahmad Solihin (34), kepada wartawan, Senin (29/6/2015).

Menurut Ahmad, tindakan tersebut sering membuat konsumen bertanya-tanya namun ia menjelaskan secara rinci dengan alasan yang logis mengenai perihal tersebut.

Baca juga: Heboh Sopir Go-Car Bawa Pistol dan Nyetir Ugal-ugalan

Sehingga, para konsumen pun dengan legowo mengisi aplikasi kuesioner sebagai penilaian pelanggan terhadap Go-Jek. Karena itu pengendara Go-Jek harus menjelaskan kepada penumpangnya perihal tidak mengenakan seragam kerjanya.

"Saya bilang mbak atau mas, maaf saya nggak pake jaket karena takut digebukin," pungkasnya. Ahmad menambahkan, saat ini ia tidak perlu menguras tenaga seperti sebelum-sebelumnya untuk mencari konsumen. Lantaran pelangganlah yang mencari jasa Go-Jek.

"Senang mas kalau dulu seperti kuda cari rumput, sekarang kebalikan rumput cari kuda," selorohnya. [ton]

Source:
  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)