SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menunggu Wisuda, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Senin, 29 Juni 2015 16:18 by zia92 | 2994 hits
Menunggu Wisuda, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Image source: healthbizde

DREAMERSRADIO.COM - Belum tuntas kasus kematian salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori pada 25 Maret 2015 lalu yang ditemukan mengambang di danau universitas itu, kini satu lagi mahasiswa dari kampus tersebut yang ditemukan tewas.

Kepala Humas Unveristas Indonesia, Rifelly Dewi Astuti membenarkan salah seorang mahasiswanya tewas. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati. "Baru lulus semester ini. Menunggu wisuda semester ini nanti akhir Agustus," kata Rifelly.

Korban tewas itu adalah Dwi Purnama Putri, 22 tahun.  Mahasiswa Fakultas Hukum ini ditemukan tewas di kamar kosnya, di Wisma Verona Gang Kober, Pondok Cina, Beji, Minggu 28 Juni 2015.

Baca juga: Mahasiswi UI yang Hilang Misterius Tinggalkan Surat Curahan Hati Terakhir

Salah seorang penjaga kos, Asep mengatakan korban tidak kelihatan sejak Minggu siang. Dwi sempat didatangi teman-temannya di kamar kosnya untuk mengajak buka puasa bersama. Tapi setelah diketuk-ketuk pintu kamarnya tidak ada jawaban. Akhirnya, pintu kamarnya dibuka paksa. "Saat ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Asep.

Kapolsek Beji Komisaris Ni Gusti Ayu mengatakan polisi belum mengetahui penyebab kematiannya. Jenazah yang ditemukan memang salah satu mahasiswi UI di Depok. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih memeriksa saksi dan bukti. Masih penyelidikan. Belum ada tanda-tanda kekerasan," ucapnya.

(fzh/tempo)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)