SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menunggu Wisuda, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Senin, 29 Juni 2015 16:18 by zia92 | 3050 hits
Menunggu Wisuda, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Image source: healthbizde

DREAMERSRADIO.COM - Belum tuntas kasus kematian salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Akseyna Ahad Dori pada 25 Maret 2015 lalu yang ditemukan mengambang di danau universitas itu, kini satu lagi mahasiswa dari kampus tersebut yang ditemukan tewas.

Kepala Humas Unveristas Indonesia, Rifelly Dewi Astuti membenarkan salah seorang mahasiswanya tewas. Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati. "Baru lulus semester ini. Menunggu wisuda semester ini nanti akhir Agustus," kata Rifelly.

Korban tewas itu adalah Dwi Purnama Putri, 22 tahun.  Mahasiswa Fakultas Hukum ini ditemukan tewas di kamar kosnya, di Wisma Verona Gang Kober, Pondok Cina, Beji, Minggu 28 Juni 2015.

Baca juga: Detik-detik Insiden Mahasiswa Ketua BEM UI Acungkan 'Kartu Kuning' ke Presiden Jokowi

Salah seorang penjaga kos, Asep mengatakan korban tidak kelihatan sejak Minggu siang. Dwi sempat didatangi teman-temannya di kamar kosnya untuk mengajak buka puasa bersama. Tapi setelah diketuk-ketuk pintu kamarnya tidak ada jawaban. Akhirnya, pintu kamarnya dibuka paksa. "Saat ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Asep.

Kapolsek Beji Komisaris Ni Gusti Ayu mengatakan polisi belum mengetahui penyebab kematiannya. Jenazah yang ditemukan memang salah satu mahasiswi UI di Depok. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih memeriksa saksi dan bukti. Masih penyelidikan. Belum ada tanda-tanda kekerasan," ucapnya.

(fzh/tempo)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)