SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gorilla Tampan Ini Buat Para Wanita di Jepang Tergila-gila!

Senin, 29 Juni 2015 12:17 by citra09 | 3811 hits
Gorilla Tampan Ini Buat Para Wanita di Jepang Tergila-gila!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jepang kembali punya sesuatu yang ‘anti mainstream’. Jika biasanya para wanita akan jatuh hati pada pria tampan, maka di Jepang, para wanita tengah heboh dengan seekor gorilla yang disebut-sebut memiliki wajah tampan!

Adalah Shabani, seekor gorilla yang membuat para wanita di Jepang tergila-gila karena ketampanannya. Dilaporkan Mirror, gorilla ini berada di kebun binatang Higashiyama dan Taman Botanical di Nagoya dan memiliki image yang pendiam.


Image source: Mirror.co.uk

Memiliki berat mencapai 180kg, para wanita di Jepang pun rela mengantri untuk melihat langsung sang gorilla yang juga bertubuh kekar ini. Shabani yang berusia 18 tahun ini juga membuat para wanita terpukau karena posenya yang selalu terlihat keren.

Baca juga: Mantan Seleb Korea Ini Ungkap Pengalaman Rasisme yang Diterima di Jepang

Awalnya, Shabani dirawat dan dibesarkan di kebun binatang Taronga di Sydney namun dipindahkan ke Jepang tahun 2007. Shabani juga tak terlalu populer, namun kekuatan sosial media lah yang membuatnya semakin dikenal.


Image source: Mirror.co.uk

Para wanita muda di Jepang menggunakan istilah ‘Ikemen’, yaitu sebuah kata yang mengekspresikan pria muda nan tampan untuk mendeskripsikan gorilla ini. Popularitas Shabani bahkan membuat kebun binatang Higashiyama menggunakan posternya untuk kampanye iklan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)