SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbekal Bukti Dan Pengakuan Agus, Margriet Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Angeline

Senin, 29 Juni 2015 09:44 by reinasoebisono | 3013 hits
Berbekal Bukti Dan Pengakuan Agus, Margriet Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Angeline
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memiliki alat bukti permulaan yang cukup, kepolisian daerah (Polda) Bali akhirnya menetapkan Margriet Chistina Megawe (60) menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap anak angkatnya, Engeline Margriet Megawe (8).

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto, Margriet Chistina Megawe yang sebelumnya hanya ditetapkan tersangka dalam kasus penelantaran anak, kini akhirnya ia juga ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap anak angkatnya, Engeline Margriet Megawe.

"Mulai hari ini, tim penyidik gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar resmi menetapkan Margriet sebagai tersangka kedua dalam kasus meninggalnya Engeline," ucap Hery, Minggu malam (28/6/2015).

Hery menuturkan, pihaknya sebelumnya telah menetapkan Agustinus Tae (26) sebagai tersangka pembunuhan Engeline. Ia mengaku, ditetapkannya Margriet sebagai tersangka kedua dalam kasus pembunuhan bocah kelas II SD 12 Sanur, dengan alat bukti yang cukup yang dimilikinya.

Baca juga: Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

"Berdasarkan alat bukti permulaan yang cukup, kita tetapkan Nyonya M sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Engeline," tegasnya.

Keterangan Agus, sambung Hery, dari awal telah menyatakan jika Margriet adalah pelaku pembunuhan sadis di Jalan Sedap Malam Nomer 26 Denpasar. Hal ini juga diperkuat dari hasil olah TKP dengan mempergunakan bantuan laboratorium forensik dan Inafis, baik cabang Denpasar maupun Mabes Polri, diperkuat hasil autopsi ahli forensik kedokteran RSUP Sanglah.

"Dari keterangan tersangka Agus, memang pelakunya adalah Nyonya M. Agus juga turut membantu melakukan tindak pembunuhan. Dan itu kita buktikan dengan olah TKP di kamar Nyonya M dan kamar Agus. Itulah yang melandasi kami bisa menetapkan tersangka Nyonya M dengan penguatan pembuktian keterangan saksi yang bersesuaian," pungkasnya.[jat]

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)