home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

Jumat, 26 Juni 2015 12:57 by reinasoebisono | 4332 hits
Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline
Image source: Berita Satu

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pembunuhan gadis kecil Angeline semakin pelik. Selain keterangan tersangka pembunuhan AG yang berubah-ubah, bukti yang ditemukan pun belum jelas dan masih simpang siur.

Kuasa hukum tersangka AG, Hotman Paris Hutapea mengemukakan beberapa kejanggalan dan bukti yang tidak sesuai yang ditemukan dalam kasus pembunuhan tersebut. Keanehan ini ia dapatkan dari Dion Pongkor, asisten Hotma Sitompul, kuasa hukum Margriet.

1. Hasil Uji Sampel Darah

Hasil uji sampel darah yang ditemukan di kamar ibu angkat Angeline, Margriet tidak bersesuaian dan tidak bisa dijadikan alat bukti karena dalam satu acara debat terbuka disebut bahwa darah tersebut adalah darah kucing.

"Dari situ saya yakin ada sesuatu yang tidak beres. Mana mungkin ada darah kucing di kamar majikan pada saat pembunuhan terjadi," kata Hotma saat dilansir Metro TV, Kamis (25/6/2015).


Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum tersangka AG (Tempo.co)

Baca juga: Kasus Mayat Membusuk di Kolong Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Turun Tangan Lakukan Somasi

2. Lubang Tempat Angeline Dikubur

Margriet dinilai menutupi jika dirinya tidak mengetahui lubang tersebut adalah tempat dikuburnya Angeline. Asisten Hotma mengatakan bahwa lubang tersebut adalah tempat menyimpan kotoran ayam.

"Sebelum terjadi pembunuhan tanggal 16 Mei sudah ada lubang menganga di belakang rumah. Kemudian tanggal 16 Mei, si Agus mengaku disuruh menguburkan (Angeline) di situ, tapi diperdalam sedikit. Baru kemudian ditaruh bambu di atasnya jadi rapih, sehingga enggak kelihatan bekas digali," ungkap Hotman.

"Pertanyaanya, mana mungkin kalau si majikan tidak tahu apa yang dikuburkan tersebut? masa tidak curiga lubang yang dulu menganga sekarang sudah rapih pada saat anaknya sudah menghilang 25 hari." lanjut Hotman.

Hingga kini Agustinus Tai masih berstatus sebagai tersangka pembunuhan Angeline, sedangkan ibu angkat Margriet menjadi tersangka kasus penelantaran anak. (rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)