SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Lari di Arena Berlumpur, Wanita Ini Alami Kebutaan

Sabtu, 27 Juni 2015 17:43 by zia92 | 3116 hits
Ikut Lari di Arena Berlumpur, Wanita Ini Alami Kebutaan
Image source: womenshealt

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini, banyak perlombaan lari yang dilakukan sambil bersenang-senang seperti Color Run, Mud Run, dan lainnya. Dan saat seseorang mendaftar untuk lomba tersebut, biasanya perlu menandatangani sebuah surat pernyataan dengan alasan ‘bersama dengan prestasi kebugaran, datang risiko’.

Hal itu tentu dilakukan pada perlombaan-perlombanan tertentu, namun tidak menutup kemungkinan berlari di area berlumpur sepenuhnya dianggap menyenangkan dan tidak memiliki risiko bahaya.

Sebelumnya, Women’s Health Mag melaporkan bahaya berlari di area berlumpur ini, seperti demam dan diare sampai luka bakar dan kelumpuhan. Saat itu, satu lagi bahayan yang dimasukkan ke dalam daftar setelah sebuah insiden mengerikan terjadi pada seorang wanita.

Seorang ibu muda mengatakan bahwa bakteri yang berasal dari lumpur saat dirinya mengikuti lomba lari membuat salah satu matanya mengalami kebutaan.

Baca juga: Ingin Berkeringat Lebih, Pakai Jaket Saat Lari Justru Berakibat Fatal!

Brittany Williams berpartisipasi dalam lari lumpur di Texas dengan tunangannya awal bulan ini. Setelah itu, dirinya mulai mengalami sakit parah di mata kirinya, serta mulai kehilangan penglihatannya.

“Mataku mulai sakit, seperti ada sisa lumpur di sana,” katanya. “Saat aku membuka mata, itu hanya tampak putih. Seluruh ruangan putih.”

Saat dirinya pergi ke ruang gawat darurat, ternyata ia memiliki beberapa lecet di kornea dan tampak seperti terbakar bahan kimia sehingga sangat tipis kemungkinan dirinya bisa melihat dari mata kiri itu lagi.

(fzh)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)