SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Lari di Arena Berlumpur, Wanita Ini Alami Kebutaan

Sabtu, 27 Juni 2015 17:43 by zia92 | 3085 hits
Ikut Lari di Arena Berlumpur, Wanita Ini Alami Kebutaan
Image source: womenshealt

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini, banyak perlombaan lari yang dilakukan sambil bersenang-senang seperti Color Run, Mud Run, dan lainnya. Dan saat seseorang mendaftar untuk lomba tersebut, biasanya perlu menandatangani sebuah surat pernyataan dengan alasan ‘bersama dengan prestasi kebugaran, datang risiko’.

Hal itu tentu dilakukan pada perlombaan-perlombanan tertentu, namun tidak menutup kemungkinan berlari di area berlumpur sepenuhnya dianggap menyenangkan dan tidak memiliki risiko bahaya.

Sebelumnya, Women’s Health Mag melaporkan bahaya berlari di area berlumpur ini, seperti demam dan diare sampai luka bakar dan kelumpuhan. Saat itu, satu lagi bahayan yang dimasukkan ke dalam daftar setelah sebuah insiden mengerikan terjadi pada seorang wanita.

Seorang ibu muda mengatakan bahwa bakteri yang berasal dari lumpur saat dirinya mengikuti lomba lari membuat salah satu matanya mengalami kebutaan.

Baca juga: Ingin Berkeringat Lebih, Pakai Jaket Saat Lari Justru Berakibat Fatal!

Brittany Williams berpartisipasi dalam lari lumpur di Texas dengan tunangannya awal bulan ini. Setelah itu, dirinya mulai mengalami sakit parah di mata kirinya, serta mulai kehilangan penglihatannya.

“Mataku mulai sakit, seperti ada sisa lumpur di sana,” katanya. “Saat aku membuka mata, itu hanya tampak putih. Seluruh ruangan putih.”

Saat dirinya pergi ke ruang gawat darurat, ternyata ia memiliki beberapa lecet di kornea dan tampak seperti terbakar bahan kimia sehingga sangat tipis kemungkinan dirinya bisa melihat dari mata kiri itu lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)