home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 5218 hits
Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usaha pengungkapan kasus pembunuhan Angeline semakin panas. Sebelumnya, pengacara kondang Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum tersangka kasus penelantaran anak, Margriet alias MM, kini giliran pengacara top lainnya yang menjadi kuasa hukum lawan, yaitu Hotman Paris.

Hotman mengaku dimintai langsung oleh kuasa hukum tersangka AG, Haposan untuk bergabung dengan tim agar bisa membantu selesaikan kasus yang dianggap lambat dan penuh kebohongan ini.

Bergabungnya Hotman Paris dengan kuasa hukum tersangka pembunuhan Agustinus Tai Andamai ini juga tidak memungut biaya sepeserpun. Hotman pun percaya diri mampu mengungkap kasus pembunuhan bocah berusia 8 tahun ini.

Baca juga: Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

"Saya tidak dibayar bahkan saya akan rugi ratusan juta karena saya akan pergi naik pesawat dan hotel bolak-balik kembali, pasti enggak dibayar," kata Hotman kepada Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015) malam.

Masyarakat menilai kasus ini akan semakin panas namun diharapkan cepat terselesaikan. Karena banyak ahli hukum yang menuding polisi lamban dalam menuntaskan kasus ini. Polri sendiri berjanji akan memberikan bukti tak terbantahkan dalam waktu dekat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)