SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 3473 hits
Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usaha pengungkapan kasus pembunuhan Angeline semakin panas. Sebelumnya, pengacara kondang Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum tersangka kasus penelantaran anak, Margriet alias MM, kini giliran pengacara top lainnya yang menjadi kuasa hukum lawan, yaitu Hotman Paris.

Hotman mengaku dimintai langsung oleh kuasa hukum tersangka AG, Haposan untuk bergabung dengan tim agar bisa membantu selesaikan kasus yang dianggap lambat dan penuh kebohongan ini.

Bergabungnya Hotman Paris dengan kuasa hukum tersangka pembunuhan Agustinus Tai Andamai ini juga tidak memungut biaya sepeserpun. Hotman pun percaya diri mampu mengungkap kasus pembunuhan bocah berusia 8 tahun ini.

Baca juga: Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

"Saya tidak dibayar bahkan saya akan rugi ratusan juta karena saya akan pergi naik pesawat dan hotel bolak-balik kembali, pasti enggak dibayar," kata Hotman kepada Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015) malam.

Masyarakat menilai kasus ini akan semakin panas namun diharapkan cepat terselesaikan. Karena banyak ahli hukum yang menuding polisi lamban dalam menuntaskan kasus ini. Polri sendiri berjanji akan memberikan bukti tak terbantahkan dalam waktu dekat.

(rei)

  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)