SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2962 hits
Hotman Paris Gabung Jadi Kuasa Hukum Tersangka AG, Siap Tantang Hotma Sitompul Dalam Kasus Angeline
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usaha pengungkapan kasus pembunuhan Angeline semakin panas. Sebelumnya, pengacara kondang Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum tersangka kasus penelantaran anak, Margriet alias MM, kini giliran pengacara top lainnya yang menjadi kuasa hukum lawan, yaitu Hotman Paris.

Hotman mengaku dimintai langsung oleh kuasa hukum tersangka AG, Haposan untuk bergabung dengan tim agar bisa membantu selesaikan kasus yang dianggap lambat dan penuh kebohongan ini.

Bergabungnya Hotman Paris dengan kuasa hukum tersangka pembunuhan Agustinus Tai Andamai ini juga tidak memungut biaya sepeserpun. Hotman pun percaya diri mampu mengungkap kasus pembunuhan bocah berusia 8 tahun ini.

Baca juga: Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

"Saya tidak dibayar bahkan saya akan rugi ratusan juta karena saya akan pergi naik pesawat dan hotel bolak-balik kembali, pasti enggak dibayar," kata Hotman kepada Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015) malam.

Masyarakat menilai kasus ini akan semakin panas namun diharapkan cepat terselesaikan. Karena banyak ahli hukum yang menuding polisi lamban dalam menuntaskan kasus ini. Polri sendiri berjanji akan memberikan bukti tak terbantahkan dalam waktu dekat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)