SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Lompatnya 600 Anjing dari 'Jembatan Bunuh Diri Berhantu' di Skotlandia

Kamis, 25 Juni 2015 18:15 by zia92 | 5068 hits
Misteri Lompatnya 600 Anjing dari 'Jembatan Bunuh Diri Berhantu' di Skotlandia
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setidaknya ada 50 ekor anjing yang tewas setelah melompat dari ‘jembatan bunuh diri’ setinggi 50 kaki. namun yang masih menjadi misteri adalah, tidak ada satu pun orang yang mengetahui apa penyebab anjing-anjing itu “bunuh diri”.

Psikolog hewan pun bingung dengan fenomena aneh yang telah menunjukkan setidaknya ada 600 ekor anjing yang melompat dari jembatan tanpa alasan yang jelas, dilansir dari laman Mirror.

Penjelasan pun beragam, mulai dari anggapan bahwa para anjing yang terlalu bersemangat sampai jatuh sampai rumor adanya hantu di jembatan tua berusia berabad-abad sebelah Gothic castle Overtoun House.

Beberapa penduduk setempat di West Dunbartonshire, Skotlandia bahkan mengklaim bahwa itu bisa jadi adalah roh ‘White Lady of Overtoun’ yang telah terlihat di sana selama lebih dari 100 tahun.


Penampakan yang diduga hantu Lady Overtoun (Image source: mirror.co.uk)

Sementara guru agama dan filsafat Paul Owens mengatakan, “Saya berdiri di sana dua tahun yang lalu ketka saya merasakan sesuatu yang tegas seperti jari. Sesuatu atau seseorang sedang berusaha untuk mendorong saya dari atas jembatan, sama seperti anjing.”

Pada tahun 1994, seseorang yang diketahui sebagai Kevin Moy membuang bayinya ke kematian dan kemudian dirinya mencoba untuk bunuh diri di tempat yang sama, dilaporkan. Saat ini ada peringatan untuk para pemilik anjing akan “jembatan berbahaya” tersebut.


Image source: mirror.co.uk

Lebih aneh dan tragisnya, anjing yang melompat dari jembatan ini sebagian besar melompat dari sisi yang sama, di cuaca yang terang, dan merupakan keturunan anjing dengan moncong panjang.

Sementara itu, ada penjelasan yang lebih ilmiah, sebuah teori mengatakan bahwa musang lah yang membuat anjing tertarik karena aroma mistik mereka yang kuat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)