SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah

Kamis, 25 Juni 2015 10:30 by citra09 | 3722 hits
Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kondisi gadis satu ini mungkin tak sama dengan gadis lain seusianya. Adalah gadis asal Filipina bernama Ana Rochelle Pondare yang mengalami kondisi cukup langka bernama Progeria, yaitu kondisi yang menyebabkan tubuh menua 10 tahun lebih cepat dari tubuh normal.

Belum lama ini, Ana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 yang menandakan bahwa ia telah memasuki usia ke-144 tahun. Dilaporkan Daily Mail, dokter menyebutkan bahwa Ana hanya bisa hidup hingga umur 15 tahun.


Image source: Dailymail.co.uk

Bisa mencapai usia 18 tahun pun membuat Ana bersyukur. Oleh karena itu, pesta ulang tahunnya pun digelar dengan cukup meriah sebagai tanda merayakan bertambahnya usia dan masih diberikan kesehatan. Pesta pun digelar a la puteri kerajaan, di mana Ana tampil cantik dengan gaun-gaun puteri istana.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Waspada, Kondisi Tak Biasa Pada Kulit Ini Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius

Pesta ulang tahun Ana pun semakin istimewa saat artis Filipina yang menjadi idolanya, yaitu Sarah Geronimo terlihat hadir untuk memberikan selamat ulang tahun secara langsung kepada salah satu fansnya tersebut.

Berdasarkan Yayasan Penelitian Progeria, ada sekitar 80 anak di dunia yang mengalami kondisi progeria dan dua di antaranya ada di Filipina. Sang dokter yang menangani Ana, dokter Pierre R Clero pun terus memberikan diet spesial serta krim untuk kulit yang bisa membantu memperpanjang harapan hidup Ana.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)