SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah

Kamis, 25 Juni 2015 10:30 by citra09 | 3674 hits
Gadis 'Tertua' di Filipina Rayakan Ulang Tahun Ke-18 dengan Meriah
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kondisi gadis satu ini mungkin tak sama dengan gadis lain seusianya. Adalah gadis asal Filipina bernama Ana Rochelle Pondare yang mengalami kondisi cukup langka bernama Progeria, yaitu kondisi yang menyebabkan tubuh menua 10 tahun lebih cepat dari tubuh normal.

Belum lama ini, Ana baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 yang menandakan bahwa ia telah memasuki usia ke-144 tahun. Dilaporkan Daily Mail, dokter menyebutkan bahwa Ana hanya bisa hidup hingga umur 15 tahun.


Image source: Dailymail.co.uk

Bisa mencapai usia 18 tahun pun membuat Ana bersyukur. Oleh karena itu, pesta ulang tahunnya pun digelar dengan cukup meriah sebagai tanda merayakan bertambahnya usia dan masih diberikan kesehatan. Pesta pun digelar a la puteri kerajaan, di mana Ana tampil cantik dengan gaun-gaun puteri istana.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Waspada, Kondisi Tak Biasa Pada Kulit Ini Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius

Pesta ulang tahun Ana pun semakin istimewa saat artis Filipina yang menjadi idolanya, yaitu Sarah Geronimo terlihat hadir untuk memberikan selamat ulang tahun secara langsung kepada salah satu fansnya tersebut.

Berdasarkan Yayasan Penelitian Progeria, ada sekitar 80 anak di dunia yang mengalami kondisi progeria dan dua di antaranya ada di Filipina. Sang dokter yang menangani Ana, dokter Pierre R Clero pun terus memberikan diet spesial serta krim untuk kulit yang bisa membantu memperpanjang harapan hidup Ana.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)