SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NASA Temukan Piramida di Mars, Bukti Adanya Peradaban Kuno?

Rabu, 24 Juni 2015 14:17 by zia92 | 1960 hits
NASA Temukan Piramida di Mars, Bukti Adanya Peradaban Kuno?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dalam melakukan misi Mars Science Laboratory di planet Mars, NASA mendaratkan sebuah robot seukuran mobil bernama Curiosity Rover untuk mengeksplorasi Gale Crater di planet merah tersebut.

Baru-baru ini Curiosity Rover telah menangkap sebuah gambar piramida dengan bentuk yang sangat sempurna dan teori konspirasi pun merasa kalau itu merupakan bukti peradaban alien di planet itu. Piramida diperkirakan seukuran mobil, dan kebanyakan orang percaya bahwa itu tidak lebih dari sebuah kebetulan formasi batuan.

Namun, saluran YouTube ParanormalCrucible bersikeras dengan mengatakan, “Bentuk dan desainnya nyaris sempurna, berarti piramida adalah hasil rancangan yang cerdas dan tentu saja bukan hasil trik cahaya atau bayangan."

Teori aneh lainnya menunjukkan bahwa piramida ini hanyalah ujung dari struktur piramida yang lebih besar yang terkubur di bawah tanah. Namun beberapa pandangan lain juga mengangap bahwa piramida misterius itu bisa saja dibentuk oleh angin.

Baca juga: Nekat! Turis Jerman Ini Secara Ilegal Panjat Piramida Giza di Mesir

Mirror melaporkan, ini bukanlah pertama kalinya para penggemar teori konspirasi mengambil gambar dari planet Mars sebagai bukti bahwa tidak semua adalah apa yang terlihat.

Pada awal tahun ini sebuah gambar muncul dan dilaporkan menunjukkan awan jamur dan bayangan seorang pekerja di Planet Merah tersebut. Gimana menurutmu Dreamers?

(fzh)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)