home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Main Ponsel, Kaki Gadis Ini Terperosok di Selokan Selama 45 Menit!

Rabu, 24 Juni 2015 10:27 by citra09 | 4127 hits
Asyik Main Ponsel, Kaki Gadis Ini Terperosok di Selokan Selama 45 Menit!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Hal yang dialami gadis satu ini dipastikan akan membuat kamu yang terlalu sering bermain ponsel menjadi lebih berhati-hati. Dilaporkan Mirror, seorang gadis asal Cina diketahui terjebak di selokan yang telah tertanam besi pembatas setelah terlalu asyik bermain ponsel.

Gadisasal Sichuan, Cina yang tak diketahui namanya tersebut dilaporkan terlalu fokus mengirim pesan teks dan tak melihat kondisi jalan berselokan di hadapannya. Kaki rampingnya pun langsug terperosok ke dalam selokan tersebut selama 45 menit.

Meski banyak pejalan kaki yang berhenti dan berusaha menolaknya, namun gadis berambut panjang tersebut tetap stuck hingga akhirnya petugas penyelamat datang ke lokasi setelah ditunggu selama sekitar 45 menit.



Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Seorang petugas penyelamat menuturkan, “Kami bisa mengangkat pembatas besinya dan langsung dengan cepat mengangkat kaki gadis itu. Kakinya sedikit luka dan memar karena tersangkut cukup lama.”

“Ia benar-benar sangat malu. Ia selalu menutupi wajah dengan tangannya ketika orang-orang mulai ramai berkumpul. Gadis itu benar-benar sangat kurus. Tak ada siapapun yang bisa terperosok ke selokan tersebut, kecuali jika ukuran kakinya sangat kurus,” ungkap seorang saksi bernama Jun Niu. Duh, lain kali berhati-hati yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)