SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik Main Ponsel, Kaki Gadis Ini Terperosok di Selokan Selama 45 Menit!

Rabu, 24 Juni 2015 10:27 by citra09 | 3893 hits
Asyik Main Ponsel, Kaki Gadis Ini Terperosok di Selokan Selama 45 Menit!
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Hal yang dialami gadis satu ini dipastikan akan membuat kamu yang terlalu sering bermain ponsel menjadi lebih berhati-hati. Dilaporkan Mirror, seorang gadis asal Cina diketahui terjebak di selokan yang telah tertanam besi pembatas setelah terlalu asyik bermain ponsel.

Gadisasal Sichuan, Cina yang tak diketahui namanya tersebut dilaporkan terlalu fokus mengirim pesan teks dan tak melihat kondisi jalan berselokan di hadapannya. Kaki rampingnya pun langsug terperosok ke dalam selokan tersebut selama 45 menit.

Meski banyak pejalan kaki yang berhenti dan berusaha menolaknya, namun gadis berambut panjang tersebut tetap stuck hingga akhirnya petugas penyelamat datang ke lokasi setelah ditunggu selama sekitar 45 menit.



Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Seorang petugas penyelamat menuturkan, “Kami bisa mengangkat pembatas besinya dan langsung dengan cepat mengangkat kaki gadis itu. Kakinya sedikit luka dan memar karena tersangkut cukup lama.”

“Ia benar-benar sangat malu. Ia selalu menutupi wajah dengan tangannya ketika orang-orang mulai ramai berkumpul. Gadis itu benar-benar sangat kurus. Tak ada siapapun yang bisa terperosok ke selokan tersebut, kecuali jika ukuran kakinya sangat kurus,” ungkap seorang saksi bernama Jun Niu. Duh, lain kali berhati-hati yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)