SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!

Senin, 22 Juni 2015 17:09 by zia92 | 1293 hits
Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya penyelundupan dilakukan barang terlarang seperti kokain disembunyikan secara rapat dalam koper atau diikatkan di bagian tubuh, maka penyelundupan yang dilakukan oleh seorang wanita ini bisa dibilang cukup ekstrim.

Pasalnya, seorang wanita asal Honduras ditangkap di sebuah bandara dekat ibukota Bogota di Kolombia pada Sabtu (20/6) lalu karena memakai implan payudara seberat 3,3lbs atau sekitar 1,5 kilogram.

Metro melaporkan, implan payudara bukanlah alasan utama mengapa wanita bernama Paola Deyanira Sabillon (22) ditangkap, melainkan dalam implan tersebut terdapat kokain cair!

Paola yang sedang dalam perjalanan ke Spanyol dicurigai oleh petugas keamaan saat dirinya terlihat cemas melewati garis keamaan, menurut kolonel polisi bandara Diego Rosero.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Sinar-X kemudian menunjukkan bahwa Paola baru saja menjalani operasi payudara untuk menyembunyikan kokain. Dirinya pun mengaku bahwa diperintah untuk membawa benda tersebut ke Barcelona tanpa mengetahui apa yang ia bawa.

Implan tersebut kemudian diangkat di sebuah rumah sakit di mana Paola dirawat karena infeksi yang dihasilkan dari operasi.

Sementara itu, Kolombia sendiri diketahui memperoduksi sekitar 300 ton kokain setiap tahunnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)