home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!

Senin, 22 Juni 2015 17:09 by fzhchyn | 1527 hits
Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya penyelundupan dilakukan barang terlarang seperti kokain disembunyikan secara rapat dalam koper atau diikatkan di bagian tubuh, maka penyelundupan yang dilakukan oleh seorang wanita ini bisa dibilang cukup ekstrim.

Pasalnya, seorang wanita asal Honduras ditangkap di sebuah bandara dekat ibukota Bogota di Kolombia pada Sabtu (20/6) lalu karena memakai implan payudara seberat 3,3lbs atau sekitar 1,5 kilogram.

Metro melaporkan, implan payudara bukanlah alasan utama mengapa wanita bernama Paola Deyanira Sabillon (22) ditangkap, melainkan dalam implan tersebut terdapat kokain cair!

Paola yang sedang dalam perjalanan ke Spanyol dicurigai oleh petugas keamaan saat dirinya terlihat cemas melewati garis keamaan, menurut kolonel polisi bandara Diego Rosero.

Baca juga: Terbukti Bukan Pengedar Narkoba, Steve Emmanuel Dituntut 13 Tahun Penjara

Sinar-X kemudian menunjukkan bahwa Paola baru saja menjalani operasi payudara untuk menyembunyikan kokain. Dirinya pun mengaku bahwa diperintah untuk membawa benda tersebut ke Barcelona tanpa mengetahui apa yang ia bawa.

Implan tersebut kemudian diangkat di sebuah rumah sakit di mana Paola dirawat karena infeksi yang dihasilkan dari operasi.

Sementara itu, Kolombia sendiri diketahui memperoduksi sekitar 300 ton kokain setiap tahunnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)