SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!

Senin, 22 Juni 2015 17:09 by zia92 | 1330 hits
Duh, Wanita Ini Selundupkan Kokain dalam Implan Payudaranya!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya penyelundupan dilakukan barang terlarang seperti kokain disembunyikan secara rapat dalam koper atau diikatkan di bagian tubuh, maka penyelundupan yang dilakukan oleh seorang wanita ini bisa dibilang cukup ekstrim.

Pasalnya, seorang wanita asal Honduras ditangkap di sebuah bandara dekat ibukota Bogota di Kolombia pada Sabtu (20/6) lalu karena memakai implan payudara seberat 3,3lbs atau sekitar 1,5 kilogram.

Metro melaporkan, implan payudara bukanlah alasan utama mengapa wanita bernama Paola Deyanira Sabillon (22) ditangkap, melainkan dalam implan tersebut terdapat kokain cair!

Paola yang sedang dalam perjalanan ke Spanyol dicurigai oleh petugas keamaan saat dirinya terlihat cemas melewati garis keamaan, menurut kolonel polisi bandara Diego Rosero.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Sinar-X kemudian menunjukkan bahwa Paola baru saja menjalani operasi payudara untuk menyembunyikan kokain. Dirinya pun mengaku bahwa diperintah untuk membawa benda tersebut ke Barcelona tanpa mengetahui apa yang ia bawa.

Implan tersebut kemudian diangkat di sebuah rumah sakit di mana Paola dirawat karena infeksi yang dihasilkan dari operasi.

Sementara itu, Kolombia sendiri diketahui memperoduksi sekitar 300 ton kokain setiap tahunnya.

(fzh)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)