SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Senin, 22 Juni 2015 10:10 by ningcil | 3057 hits
Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan kembali datang dari Korea Utara. Menurut kantor beritanya, KCNA, pemerintah Kim Jong Un mengatakan bahwa ilmuwan di negara mereka telah berhasil menemukan obat untuk berbagai macam penyakit mematikan yang belum ada obatnya!

Menurut laporan The Guardian pekan lalu, Korea Utara mengklaim bahwa ilmuwan mereka telah berhasil menemukan obat untuk MERS, Ebola, SARS, bahkan AIDS. Obat yang diklaim mujarab ini disebut Kumdang-2.

Dilansir dari situs Kumdang-2.com, cairan obat ini diolah dari ginseng khusus yang ditanam dengan pupuk campuran tanah-langka, ditambah sejumput emas dan platinum, seperti idkutip dari CNN Indonesia.

KCNA menulis bahwa virus mematikan seperti SARS, Ebola, dan MERS merupakan penyakit yang berhubungan dengan sistem kekebalan bisa dengan mudah diatasi dengan obat suntik Kumdang-2 yang merupakan pengembali kekebalan tubuh yang kuat.

Baca juga: Keterangan Kru Cathay Pacific yang Menyaksikan Langsung Uji Coba Rudal Korut di Langit

Kumdang-2 dijual melalui distributor Korea Utara dan Rusia. Untuk satu paket dasar suntikan Kumdang-2, dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu 1.500 ruble atau sekitar Rp. 369 ribu. Namun Korea Utara sendiri tak memberikan bukti-bukti ilmiahterkait klaim ini sehingga menimbulkan keraguan.

Klaim ini juga keluar saat negara satu rumpunnya, Korea Selatan tenagh berjuang melawan melawan virus MERS yang telah menewaskan puluhan orang dan belum menemukan obatnya.

Menurut WHO, Korea Utara sendiri juga kini tengah mengatasi wabah penyakit seperti TBC dan penyakit pernafasan launnya yang merupakan penyebab kematian nomor satu di negara tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)