SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?

Senin, 22 Juni 2015 10:10 by ningcil | 3114 hits
Korea Utara Punya Obat Ajaib Untuk Sembuhkan MERS, Ebola, hingga AIDS?
Image source: independent

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan kembali datang dari Korea Utara. Menurut kantor beritanya, KCNA, pemerintah Kim Jong Un mengatakan bahwa ilmuwan di negara mereka telah berhasil menemukan obat untuk berbagai macam penyakit mematikan yang belum ada obatnya!

Menurut laporan The Guardian pekan lalu, Korea Utara mengklaim bahwa ilmuwan mereka telah berhasil menemukan obat untuk MERS, Ebola, SARS, bahkan AIDS. Obat yang diklaim mujarab ini disebut Kumdang-2.

Dilansir dari situs Kumdang-2.com, cairan obat ini diolah dari ginseng khusus yang ditanam dengan pupuk campuran tanah-langka, ditambah sejumput emas dan platinum, seperti idkutip dari CNN Indonesia.

KCNA menulis bahwa virus mematikan seperti SARS, Ebola, dan MERS merupakan penyakit yang berhubungan dengan sistem kekebalan bisa dengan mudah diatasi dengan obat suntik Kumdang-2 yang merupakan pengembali kekebalan tubuh yang kuat.

Baca juga: Perintah Nikah hingga Trump, Terungkap Isi Pembicaraan Kim Jong Un dan Moon Jae In Lewat Gerakan Bibir!

Kumdang-2 dijual melalui distributor Korea Utara dan Rusia. Untuk satu paket dasar suntikan Kumdang-2, dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu 1.500 ruble atau sekitar Rp. 369 ribu. Namun Korea Utara sendiri tak memberikan bukti-bukti ilmiahterkait klaim ini sehingga menimbulkan keraguan.

Klaim ini juga keluar saat negara satu rumpunnya, Korea Selatan tenagh berjuang melawan melawan virus MERS yang telah menewaskan puluhan orang dan belum menemukan obatnya.

Menurut WHO, Korea Utara sendiri juga kini tengah mengatasi wabah penyakit seperti TBC dan penyakit pernafasan launnya yang merupakan penyebab kematian nomor satu di negara tersebut.

(ncl)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)