SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-488, Kota Jakarta Dapat Hadiah Bus Tingkat Buatan Jerman

Senin, 22 Juni 2015 09:31 by ningcil | 1764 hits
Ulang Tahun ke-488, Kota Jakarta Dapat Hadiah Bus Tingkat Buatan Jerman
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Berulang tahun yang ke-488 yang jatuh bertepatan  pada 22 Juni 2015, Kota DKI Jakarta pun mendapatkan sebuah kado yang spesial. Kado tersebut merupakan sebuah bus tingkat, sumbangan dari PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih mengatakan bahwa bus tingkat sumbangan Coca-Cola ini merupakan produksi pabrikan asal Jerman, MAN dan akan beroperasi secara gratis.

Image source: kompas.com

“Bus tingkat bermerek MAN buatan Jerman ini merupakan program Transjakarta untuk menambah layanan angkutan gratis bagi masyarakat,” kata Kosasih dikutip dari Kompas.

Kosasih berharap jika langkah yang dilakukan oleh Coca-Cola dapat diikuti oleh pihak-pihak swasta lainnya.

Baca juga: Puluhan Atlet dan Pelajar Berprestasi Akan Diberi Rp 5 Juta di HUT DKI Jakarta Ke-490

“Kami berharap apa yang telah dimulai oleh Coca-Cola juga dapat diikuti oleh pihak-pihak lainnya. Supaya fasilitas transportasi di Ibukota dapat terus berkembang, tidak kalah dengan negara-negara tetangga,” lanjutnya.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memberlakukan bus tingkat wisata dengan trayek Bunderan HI – Pasar Baroe yang tak dipungut biaya. Happy birthday, Jakarta!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)