SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-488, Kota Jakarta Dapat Hadiah Bus Tingkat Buatan Jerman

Senin, 22 Juni 2015 09:31 by ningcil | 1812 hits
Ulang Tahun ke-488, Kota Jakarta Dapat Hadiah Bus Tingkat Buatan Jerman
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Berulang tahun yang ke-488 yang jatuh bertepatan  pada 22 Juni 2015, Kota DKI Jakarta pun mendapatkan sebuah kado yang spesial. Kado tersebut merupakan sebuah bus tingkat, sumbangan dari PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih mengatakan bahwa bus tingkat sumbangan Coca-Cola ini merupakan produksi pabrikan asal Jerman, MAN dan akan beroperasi secara gratis.

Image source: kompas.com

“Bus tingkat bermerek MAN buatan Jerman ini merupakan program Transjakarta untuk menambah layanan angkutan gratis bagi masyarakat,” kata Kosasih dikutip dari Kompas.

Kosasih berharap jika langkah yang dilakukan oleh Coca-Cola dapat diikuti oleh pihak-pihak swasta lainnya.

Baca juga: Puluhan Atlet dan Pelajar Berprestasi Akan Diberi Rp 5 Juta di HUT DKI Jakarta Ke-490

“Kami berharap apa yang telah dimulai oleh Coca-Cola juga dapat diikuti oleh pihak-pihak lainnya. Supaya fasilitas transportasi di Ibukota dapat terus berkembang, tidak kalah dengan negara-negara tetangga,” lanjutnya.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memberlakukan bus tingkat wisata dengan trayek Bunderan HI – Pasar Baroe yang tak dipungut biaya. Happy birthday, Jakarta!

(ncl)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)