SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penumpang Gelap di Ruang Roda Pesawat British Airways Tewas

Minggu, 21 Juni 2015 19:25 by ningcil | 1945 hits
Penumpang Gelap di Ruang Roda Pesawat British Airways Tewas
Image source: pointshogge

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penumpang gelap yang bersembunyi di dalam ruang roda pesawat pesawat British Airways, tewas menjelang tiba di London.

The Huffingtonpost mengabarkan Jumat (19/6/2015), lelaki yang belum diketahui namanya itu dikabarkan bersembunyi di dalam ruang roda pesawat selama perjalanan dari Johannesburgh, Afrika Selatan menuju London.

Entah karena kelelahan dalam perjalanan selama 11 jam menempuh 8 ribu mil, atau terjatuh setelah rongga roda pesawat terbuka, lelaki itu terjatuh di atap perkantoran NotOnTheHighStreet.com di Kew Road, Richmond, Barat London.

Sementara itu, penumpang gelap kedua dinyatakan selamat dan pingsan setiba di Bandara Heathrow, London. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu, masih dalam kondisi kritis di rumah sakit terdekat.

Baca juga: Sistem Komputer Global Bermasalah, British Airways Batalkan Semua Penerbangan

Pemeriksaan korban tertunda karena kondisinya yang rawan, dan identitasnya masih diusut. Tidak ada yang ditahan, ujar seorang jurubicara Scotland Yard.

Pendeta Neil Summers dari Gereja Santo Yohanes Ilahi, yang terletak berseberangan dengan bangunan perkantoran, merasa kaget dengan peristiwa itu. Benar-benar mengejutkan karena kejadiannya berlangsung dekat dengan gereja, kata Neil Summers. Kami berdoa bagi mereka, katanya.

Kasus penumpang gelap di rongga roda pesawat sering terjadi. Hampir semua korban tewas akibat suhu dingin sekitar minus 60 derajat Celcius dan kehabisan oksigen. Pada September 2012, Jose Matada, 26 tahun dari Mozambique tewas terjatuh di Mortlake, Barat London, setelah terbang dari Angola menuju Inggris.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)