SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Jumat, 19 Juni 2015 12:10 by ningcil | 11765 hits
Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterangan mengenai siapa yang menjadi dalang dibalik terenggutnya nyawa Angeline baru saja dikemukakan oleh Agus, tersangka awal pembunuhan dan pemerkosaan bocah 8 tahun tersebut. Agus yang semula mengaku membunuh dan memerkosa Angeline pun mengubah keterangannya dan menunjuk Ibu M sebagai pelaku pembunuhan.

Agus yang sebelumnya bekerja sebagai satpam sekaligus pembantu rumah tangga di rumah keluarga angkat Angeline di Denpasar Bali ini telah berhenti bekerja seminggu setelah Angeline dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya, Margriet Megawe.

Lewat pengacaranya pada Kamis (18/06) malam, Agus mengaku bahwa ia tidak membunuh dan memerkosa Angeline. Keterangan TKP pun diubah bukan di kamarnya, tetapi di kamar ibu M.

Agus mengatakan kalimat lengkap Angeline yang ia dengar sebelum bocah itu tewas. “Mama, lepaskan saya. Itu teriakan Angeline yang didengar Agus. Mendengar itu, Agus lantas mengaku masuk ke kamar Ibu M dan melihat Angeline tergeletak sekarat. Agus lantas memangku Angeline,” ujar Haposan Sihombing dilansir CNN Indonesia.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Saat memangku Angeline, Agus mengatakan jari bocah tersebut masih bergerak, tapi tak lama. Haposan mengatakan, Agus bertanya kepada Ibu M, “Kenapa sampai begini, Bu?”

Agus juga diminta Ibu M untuk menuruti perintahnya dan mengaku membunuh dan memperkosa Angeline serta jangan bilang dia (Agus) yang melakukan. Agus juga ditawarkan imbalan Rp. 200 juta dan memerintahkan Agus untuk membawa seprai dan boneka ke dalam kamar Ibu M untuk membungkus jasad Angeline.

(ncl)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)