SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Ungkap Kasus Pembunuhan Angeline, Orang-Orang Ini Diancam

Jumat, 19 Juni 2015 10:17 by reinasoebisono | 2815 hits
Coba Ungkap Kasus Pembunuhan Angeline, Orang-Orang Ini Diancam
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Usaha untuk menyibak kebenaran yang masih belum terungkap atas kasus pembunuhan Angeline memang belum usai. Namun orang-orang yang berusaha mendampingi hukum yang sedang berjalan merasa keselamatannya terancam.

Salah satunya adalah Siti Sapurah, Pendamping Hukum dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) mengaku setiap hari ditelepon oleh orang tak dikenal sebanyak 20 kali.

Pria yang mengaku bernama Erwin tersebut mengaku disuruh oleh Polda Bali dan memeaksa untuk bertemu dengan Siti di rumahnya. Pria ini mengatakan ingin membicarakan kasus Angeline.

"Dia tanya terus alamat rumah saya. Waktu saya bilang saya berada di satu tempat dan bertemu di sini saja, dia tidak mau. Maunya di rumah," kata Siti yang biasa dipanggil Ipung ini dilansir Metrotvnews.com.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Sementara itu, Ipung telah menyiapkan 3 saksi terkait kasus penelantaran anak dan pembunuhan Angeline. Saksi tersebut tak lain adalah kerabat Margriet sendiri yang berasal dari Pekanbaru, Riau.

Namun dalam perjalanannya ke Bali, ketiga saksi diancam seseorang saat di bandara. Mereka pun meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sebelum memberikan keterangan ke Polda dan Polresta.

(rei)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)