SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Ungkap Kasus Pembunuhan Angeline, Orang-Orang Ini Diancam

Jumat, 19 Juni 2015 10:17 by reinasoebisono | 2787 hits
Coba Ungkap Kasus Pembunuhan Angeline, Orang-Orang Ini Diancam
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Usaha untuk menyibak kebenaran yang masih belum terungkap atas kasus pembunuhan Angeline memang belum usai. Namun orang-orang yang berusaha mendampingi hukum yang sedang berjalan merasa keselamatannya terancam.

Salah satunya adalah Siti Sapurah, Pendamping Hukum dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) mengaku setiap hari ditelepon oleh orang tak dikenal sebanyak 20 kali.

Pria yang mengaku bernama Erwin tersebut mengaku disuruh oleh Polda Bali dan memeaksa untuk bertemu dengan Siti di rumahnya. Pria ini mengatakan ingin membicarakan kasus Angeline.

"Dia tanya terus alamat rumah saya. Waktu saya bilang saya berada di satu tempat dan bertemu di sini saja, dia tidak mau. Maunya di rumah," kata Siti yang biasa dipanggil Ipung ini dilansir Metrotvnews.com.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Sementara itu, Ipung telah menyiapkan 3 saksi terkait kasus penelantaran anak dan pembunuhan Angeline. Saksi tersebut tak lain adalah kerabat Margriet sendiri yang berasal dari Pekanbaru, Riau.

Namun dalam perjalanannya ke Bali, ketiga saksi diancam seseorang saat di bandara. Mereka pun meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sebelum memberikan keterangan ke Polda dan Polresta.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)