SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline

Rabu, 17 Juni 2015 20:00 by reinasoebisono | 1739 hits
Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Hotma Sitompul, kuasa hukum ibu angkat Angeline menegaskan jika kliennya, Margriet Christina Megawe merasa difitnah atas opini publik yang memojokkan dirinya sebagai dalang pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Terlebih saat rumor pembagian warisan yang sebagian besar diwariskan ke Angeline membuat Margriet menghabisi nyawa gadis cantik berusia 8 tahun tersebut, langsung ditepis oleh Hotma Sitompul.

"Soal warisan tidak ada itu. Dari mana warisan itu. Nanti kita minta tanggung jawab siapa yang bicara warisan itu," ancamnya melansir laman Metrotvnews.com.

Tidak hanya itu, Hotma juga meminta ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait untuk mengembalikan dokumen akta pengangkatan anak. Menurutnya hingga kini Margariet terus menangisi kematian putri angkatnya tersebut.

Baca juga: Ini Kejanggalan yang Terjadi Dalam Kasus Angeline

"Berdasarkan kasih sayang Margriet ambil anak itu," tutur Hotma.

Hotma menegaskan bahwa mendiang suami kliennya tidak pernah membuat surat wasiat kepada siapa pun. Tidak ada sengketa pembagian warisan dalam keluarga Margariet, apalagi sampai terjadi pembunuhan.

(rei)

  • HOT !
    Heboh kecelakaan robohnya girder pada tiang penyangga proyek pembangunan infrastruktur di Jakarta. Tepatnya di proyek Tol Becakayu, Jakarta Timur pada Selasa pagi, tujuh orang pekerja dilaporkan luka luka....
  • HOT !
    Sebuah museum di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir memamerkan sebuah artefak mumi yang menghebohkan dunia arkeolog dan media sosial. Pasalnya, mumi tersebut terlihat seperti tengah menjerit hingga dinamakan ‘screaming mummy’....
  • HOT !
    Foto e ticket atas nama Muhammad Rizieq Shihab atau yang biasa dikenal dengan sebutan Habib Rizieq sempat menghebohkan public karena dianggap akan benar kembali ke Indonesia 21 Februari mendatang. Tanggal kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu pun viral di media social....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)