SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline

Rabu, 17 Juni 2015 20:00 by reinasoebisono | 1647 hits
Tepis Rumor Warisan, Pengacara Ancam Penjarakan Publik yang Memojokkan Ibu Angkat Angeline
Image source: tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Hotma Sitompul, kuasa hukum ibu angkat Angeline menegaskan jika kliennya, Margriet Christina Megawe merasa difitnah atas opini publik yang memojokkan dirinya sebagai dalang pembunuhan anak angkatnya tersebut.

Terlebih saat rumor pembagian warisan yang sebagian besar diwariskan ke Angeline membuat Margriet menghabisi nyawa gadis cantik berusia 8 tahun tersebut, langsung ditepis oleh Hotma Sitompul.

"Soal warisan tidak ada itu. Dari mana warisan itu. Nanti kita minta tanggung jawab siapa yang bicara warisan itu," ancamnya melansir laman Metrotvnews.com.

Tidak hanya itu, Hotma juga meminta ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait untuk mengembalikan dokumen akta pengangkatan anak. Menurutnya hingga kini Margariet terus menangisi kematian putri angkatnya tersebut.

"Berdasarkan kasih sayang Margriet ambil anak itu," tutur Hotma.

Hotma menegaskan bahwa mendiang suami kliennya tidak pernah membuat surat wasiat kepada siapa pun. Tidak ada sengketa pembagian warisan dalam keluarga Margariet, apalagi sampai terjadi pembunuhan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)