SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji

Rabu, 17 Juni 2015 10:40 by citra09 | 5038 hits
Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pembeli di salah satu gerai restoran cepat saji populer KFC kembali menghebohkan dunia maya setelah mengklaim telah menemukan tikus goreng di dalam menu yang ia belinya di gerai terdekat di California, Amerika.

Dilaporkan Mirror, seorang pembeli bernama Devorise Dixon mengatakan bahwa ia melakukan takeaway salah satu menu ayam di gerai KFC Wilmington, California dan saat  di rumah, ia menemukan ‘buntut’ yang cukup aneh, sebelum akhirnya ia yakin itu adalah seekor tikus.

Melalui akun Facebooknya, Dixon juga mengaku telah kembali ke store KFC dan melakukan komplain. “Awalnya sulit menyadari bentuknya, namun saat dilihat baik-baik, itu adalah bentuk tikus dengan buntutnya,”tulisnya.


Image source: Facebook

Sementara itu, pihak KFC mengatakan bahwa belum ada bukti yang bisa mendukung klaim yang dibuat Dixon tersebut. “Ini terjadi di Amerika, dan menyusul investigasinya, belum ada bukti yang dapat mendukung klaim darinya,” ungkap pihak KFC kepada Mirror.

Baca juga: Viral, Ini Kreasi Ayam Goreng Saus Cokelat KFC yang Sukses Gemparkan Netizen

“Keamanan makanan adalah prioritas kami yang paling utama di seluruh dunia dan kami sangat menganggap serius klaim ini,” lanjutnya lagi. Beberapa netizen pun juga menganggap bahwa itu adalah ayam yang bentuknya memang seperti tikus.

“Lihatlah baik-baik. Itu adalah daging dada ayam berwarna putih. Bentuk buntut tersebut hanyalah sepotong kulit ayam. Kenapa tak ada yang ragu soal (klaim) ini?” tutur seorang pengguna Facebook. Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)