SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji

Rabu, 17 Juni 2015 10:40 by citra09 | 5151 hits
Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pembeli di salah satu gerai restoran cepat saji populer KFC kembali menghebohkan dunia maya setelah mengklaim telah menemukan tikus goreng di dalam menu yang ia belinya di gerai terdekat di California, Amerika.

Dilaporkan Mirror, seorang pembeli bernama Devorise Dixon mengatakan bahwa ia melakukan takeaway salah satu menu ayam di gerai KFC Wilmington, California dan saat  di rumah, ia menemukan ‘buntut’ yang cukup aneh, sebelum akhirnya ia yakin itu adalah seekor tikus.

Melalui akun Facebooknya, Dixon juga mengaku telah kembali ke store KFC dan melakukan komplain. “Awalnya sulit menyadari bentuknya, namun saat dilihat baik-baik, itu adalah bentuk tikus dengan buntutnya,”tulisnya.


Image source: Facebook

Sementara itu, pihak KFC mengatakan bahwa belum ada bukti yang bisa mendukung klaim yang dibuat Dixon tersebut. “Ini terjadi di Amerika, dan menyusul investigasinya, belum ada bukti yang dapat mendukung klaim darinya,” ungkap pihak KFC kepada Mirror.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

“Keamanan makanan adalah prioritas kami yang paling utama di seluruh dunia dan kami sangat menganggap serius klaim ini,” lanjutnya lagi. Beberapa netizen pun juga menganggap bahwa itu adalah ayam yang bentuknya memang seperti tikus.

“Lihatlah baik-baik. Itu adalah daging dada ayam berwarna putih. Bentuk buntut tersebut hanyalah sepotong kulit ayam. Kenapa tak ada yang ragu soal (klaim) ini?” tutur seorang pengguna Facebook. Gimana menurutmu?

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)