home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji

Rabu, 17 Juni 2015 10:40 by citra09 | 5739 hits
Seorang Pria Klaim Temukan Tikus Goreng Tepung di dalam Menu Resto Cepat Saji
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pembeli di salah satu gerai restoran cepat saji populer KFC kembali menghebohkan dunia maya setelah mengklaim telah menemukan tikus goreng di dalam menu yang ia belinya di gerai terdekat di California, Amerika.

Dilaporkan Mirror, seorang pembeli bernama Devorise Dixon mengatakan bahwa ia melakukan takeaway salah satu menu ayam di gerai KFC Wilmington, California dan saat  di rumah, ia menemukan ‘buntut’ yang cukup aneh, sebelum akhirnya ia yakin itu adalah seekor tikus.

Melalui akun Facebooknya, Dixon juga mengaku telah kembali ke store KFC dan melakukan komplain. “Awalnya sulit menyadari bentuknya, namun saat dilihat baik-baik, itu adalah bentuk tikus dengan buntutnya,”tulisnya.


Image source: Facebook

Sementara itu, pihak KFC mengatakan bahwa belum ada bukti yang bisa mendukung klaim yang dibuat Dixon tersebut. “Ini terjadi di Amerika, dan menyusul investigasinya, belum ada bukti yang dapat mendukung klaim darinya,” ungkap pihak KFC kepada Mirror.

Baca juga: Heboh Burger King Minta Pelanggan Beli Makanan di McD Hingga Warteg

“Keamanan makanan adalah prioritas kami yang paling utama di seluruh dunia dan kami sangat menganggap serius klaim ini,” lanjutnya lagi. Beberapa netizen pun juga menganggap bahwa itu adalah ayam yang bentuknya memang seperti tikus.

“Lihatlah baik-baik. Itu adalah daging dada ayam berwarna putih. Bentuk buntut tersebut hanyalah sepotong kulit ayam. Kenapa tak ada yang ragu soal (klaim) ini?” tutur seorang pengguna Facebook. Gimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)