SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Margriet Sempat Berpesta Setelah Laporkan Hilangnya Angeline

Selasa, 16 Juni 2015 16:55 by ningcil | 4178 hits
Margriet Sempat Berpesta Setelah Laporkan Hilangnya Angeline
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi fakta mengenai Margriet Megawe, wanita yang merupakan ibu angkat Angeline. Margriet dikabarkan menggelar pesta pora di villa mewahnya di kawasan Banjar Babakan, Canggu, Kuta Baru, Bali.

Dilaporkan MetroTV News, pesta yang diselenggarakan oleh Margriet ini berlangsung selama beberapa hari setelah ia melaporkan ke pihak polisi soal kehilangan anak angkatnya, Angeline, saat bermain di depan rumah mereka.

“Ya pernah (menggelar pesta),” kata Putu Suwirta selaku Kelian (pejabat desa) Banjar Babakan, Denpasar pada Selasa (16/06).

Menurut Suwirta, pesta digelar dua pekan lalu atau sekitar awal Juni. Sementara Margriet sendiri melaporkan kasus kehilangan Angeline pada 16 Mei 2015 hingga akhirnya gadis cilik berusia 8 tahun tersebut ditemukan tewas terkubur di halaman belakang rumah Margriet.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Hingga kini pihak kepolisian pun masih memeriksa pembunuhan Angeline dan telah menetapkan dua tersangka, yaitu Agus, pembantu rumahnya sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan serta Margriet, ibu angkatnya sebagai tersangka penelantaran anak yang berujung pada kematian.

Sementara itu sejumlah orang pun ikut diperiksa, beberapa diantaranya adalah kedua orangtua kandung Angeline, yaitu Rosidi dan Hamidah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)