SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Angeline Batal Dipulangkan ke Kampung Halamannya di Banyuwangi

Selasa, 16 Juni 2015 11:48 by ningcil | 1924 hits
Jenazah Angeline Batal Dipulangkan ke Kampung Halamannya di Banyuwangi
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemulangan jenazah Angeline, gadis cilik 8 tahun korban pembunuhan keji sang pembantu – ke  kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur batal dilakukan pada Selasa (16/06) karena alasan pemberkasan dan administrasi yang belum selesai.

Keterangan ini seperti yang dituturkan oleh Ketua P2TP2A Kota Denpasar, Luh Putu Anggreni. “Hari ini jenazah belum diperbolehkan pulang karena pemberkasan dan administrasi belum terselesaikan,” katanya kepada ANTARA.

Adanya pemeriksaan tambahan terhadap jenazah gadis kecil yang sebelumnya dilaporkan hilang hingga akhirnya ditemukan tewas terkubur di halaman rumahnya ini juga merupakan instruksi dari Kapolda Bali, Irjen Ronny F.

Anggraeni menegaskan bahwa kemungkinan jenazah dapat dipulangkan dan diambil oleh pihak keluarga pada Rabu (17/06). Kepulangan jenazah Angeline ke kampung halaman tempat kedua orang tua kandungnya berasal ini sudah dinantikan oleh keluarga dan juga Pemda Banyuwangi.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Angeline dilaporkan hilang dari rumah ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali pada 16 Mei 2015 lalu. Nahas, Angeline ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terkubur di dekat kandang ayam rumahnya sendiri pada Rabu (10/06).

Kabar hilangnya siswa kelas 2 SD ini menjadi perhatian sejumlah kalangan hingga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia. Polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus ini, yaitu A, pembantu rumahnya sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan serta M, ibu angkatnya sebagai tersangka penelantaran anak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)