SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenazah Angeline Batal Dipulangkan ke Kampung Halamannya di Banyuwangi

Selasa, 16 Juni 2015 11:48 by ningcil | 1950 hits
Jenazah Angeline Batal Dipulangkan ke Kampung Halamannya di Banyuwangi
Image source: detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemulangan jenazah Angeline, gadis cilik 8 tahun korban pembunuhan keji sang pembantu – ke  kampung halamannya di Banyuwangi, Jawa Timur batal dilakukan pada Selasa (16/06) karena alasan pemberkasan dan administrasi yang belum selesai.

Keterangan ini seperti yang dituturkan oleh Ketua P2TP2A Kota Denpasar, Luh Putu Anggreni. “Hari ini jenazah belum diperbolehkan pulang karena pemberkasan dan administrasi belum terselesaikan,” katanya kepada ANTARA.

Adanya pemeriksaan tambahan terhadap jenazah gadis kecil yang sebelumnya dilaporkan hilang hingga akhirnya ditemukan tewas terkubur di halaman rumahnya ini juga merupakan instruksi dari Kapolda Bali, Irjen Ronny F.

Anggraeni menegaskan bahwa kemungkinan jenazah dapat dipulangkan dan diambil oleh pihak keluarga pada Rabu (17/06). Kepulangan jenazah Angeline ke kampung halaman tempat kedua orang tua kandungnya berasal ini sudah dinantikan oleh keluarga dan juga Pemda Banyuwangi.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Angeline dilaporkan hilang dari rumah ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali pada 16 Mei 2015 lalu. Nahas, Angeline ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terkubur di dekat kandang ayam rumahnya sendiri pada Rabu (10/06).

Kabar hilangnya siswa kelas 2 SD ini menjadi perhatian sejumlah kalangan hingga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia. Polisi baru menetapkan 2 tersangka dalam kasus ini, yaitu A, pembantu rumahnya sebagai tersangka pembunuhan dan pemerkosaan serta M, ibu angkatnya sebagai tersangka penelantaran anak.

(ncl)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)