SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!

Selasa, 16 Juni 2015 09:44 by citra09 | 3000 hits
Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!
Image source: AP/Dailymai

DREAMERSRADIO.COM - Diserang ikan hiu mengerikan saat berenang di pantai mungkin menjadi scene yang sering kita lihat di dalam film. Namun siapa sangka bahwa insiden ini juuga terjadi di dunia nyata. Dilaporkan Daily Mail, belum lama ini seorang bocah jadi korban serangan ikan hiu saat berenang di pantai North Carolina, Amerika.

Adalah Kiersten Yow (12) asal Archdale, dilaporkan telah kehilangan lengan kirinya setelah berenang di laut yang masih dangkal di Oak Insland karena serangan ikan hiu. Sementara bocah lainnya bernama Hunter Treschl (16) juga terkena serangan yang sama dan kehilangan lengan kirinya.


Image source: AP/Dailymail

Insiden ini terkuak saat 911 mengungkap rekaman percakapan telepon dari seorang saksi yang menyaksikan insiden tersebut. Dalam rekaman tersebut, terdengar sang pelapor menuturkan, “Sepertinya ia (korban) kehilangan lengannya.”

Kedua bocah ini pun kemudian langsung dibawa ke New Hanover Regional Medical Center di Wilmington dan langsung dioperasi. Berdasarkan pihak berwajib di kantor Brunswick County, pihaknya kini tengah berusaha mecari keberadaan hiu yang diduga ‘bertanggung jawab’ atas insiden tersebut.


Image source: AP/Dailymail

Baca juga: Bosan dengan Pasir Putih? Coba Keindahan Wisata Pantai Pasir Hitam di Negara-negara Ini!

Namun meski terjadi serangan hiu tersebut, pantai tersebut tidak ditutup dan terus ramai dikunjungi. “Kami telah menemukan hiu dengan perkiraan panjang 7 kaki di antara lokasi kejadian,” ungkap pihak kepolisian, dilaporkan ABC News.

Berdasarkan ahli, ikan hiu biasanya tidak memburu manusia, melainkan sesama ikan. Insiden ini bisa terjadi kemungkinan karena hiu tersebut salah mengira bahwa manusia yang diserangnya adalah ikan dan langsung menggigitnya.

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)