SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!

Selasa, 16 Juni 2015 09:44 by citra09 | 2929 hits
Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!
Image source: AP/Dailymai

DREAMERSRADIO.COM - Diserang ikan hiu mengerikan saat berenang di pantai mungkin menjadi scene yang sering kita lihat di dalam film. Namun siapa sangka bahwa insiden ini juuga terjadi di dunia nyata. Dilaporkan Daily Mail, belum lama ini seorang bocah jadi korban serangan ikan hiu saat berenang di pantai North Carolina, Amerika.

Adalah Kiersten Yow (12) asal Archdale, dilaporkan telah kehilangan lengan kirinya setelah berenang di laut yang masih dangkal di Oak Insland karena serangan ikan hiu. Sementara bocah lainnya bernama Hunter Treschl (16) juga terkena serangan yang sama dan kehilangan lengan kirinya.


Image source: AP/Dailymail

Insiden ini terkuak saat 911 mengungkap rekaman percakapan telepon dari seorang saksi yang menyaksikan insiden tersebut. Dalam rekaman tersebut, terdengar sang pelapor menuturkan, “Sepertinya ia (korban) kehilangan lengannya.”

Kedua bocah ini pun kemudian langsung dibawa ke New Hanover Regional Medical Center di Wilmington dan langsung dioperasi. Berdasarkan pihak berwajib di kantor Brunswick County, pihaknya kini tengah berusaha mecari keberadaan hiu yang diduga ‘bertanggung jawab’ atas insiden tersebut.


Image source: AP/Dailymail

Baca juga: Ikut Populer, Lokasi Syuting Drama 'Goblin' Ini Sajikan Sensasi Jadi 'Ji Eun Tak' Sehari

Namun meski terjadi serangan hiu tersebut, pantai tersebut tidak ditutup dan terus ramai dikunjungi. “Kami telah menemukan hiu dengan perkiraan panjang 7 kaki di antara lokasi kejadian,” ungkap pihak kepolisian, dilaporkan ABC News.

Berdasarkan ahli, ikan hiu biasanya tidak memburu manusia, melainkan sesama ikan. Insiden ini bisa terjadi kemungkinan karena hiu tersebut salah mengira bahwa manusia yang diserangnya adalah ikan dan langsung menggigitnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)