home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!

Selasa, 16 Juni 2015 09:44 by citra09 | 3451 hits
Seperti di Film, Bocah Ini Kehilangan Lengannya Usai Diserang Hiu di Pantai!
Image source: AP/Dailymai

DREAMERSRADIO.COM - Diserang ikan hiu mengerikan saat berenang di pantai mungkin menjadi scene yang sering kita lihat di dalam film. Namun siapa sangka bahwa insiden ini juuga terjadi di dunia nyata. Dilaporkan Daily Mail, belum lama ini seorang bocah jadi korban serangan ikan hiu saat berenang di pantai North Carolina, Amerika.

Adalah Kiersten Yow (12) asal Archdale, dilaporkan telah kehilangan lengan kirinya setelah berenang di laut yang masih dangkal di Oak Insland karena serangan ikan hiu. Sementara bocah lainnya bernama Hunter Treschl (16) juga terkena serangan yang sama dan kehilangan lengan kirinya.


Image source: AP/Dailymail

Insiden ini terkuak saat 911 mengungkap rekaman percakapan telepon dari seorang saksi yang menyaksikan insiden tersebut. Dalam rekaman tersebut, terdengar sang pelapor menuturkan, “Sepertinya ia (korban) kehilangan lengannya.”

Kedua bocah ini pun kemudian langsung dibawa ke New Hanover Regional Medical Center di Wilmington dan langsung dioperasi. Berdasarkan pihak berwajib di kantor Brunswick County, pihaknya kini tengah berusaha mecari keberadaan hiu yang diduga ‘bertanggung jawab’ atas insiden tersebut.


Image source: AP/Dailymail

Baca juga: Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

Namun meski terjadi serangan hiu tersebut, pantai tersebut tidak ditutup dan terus ramai dikunjungi. “Kami telah menemukan hiu dengan perkiraan panjang 7 kaki di antara lokasi kejadian,” ungkap pihak kepolisian, dilaporkan ABC News.

Berdasarkan ahli, ikan hiu biasanya tidak memburu manusia, melainkan sesama ikan. Insiden ini bisa terjadi kemungkinan karena hiu tersebut salah mengira bahwa manusia yang diserangnya adalah ikan dan langsung menggigitnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)