SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Besar di Georgia, Para Hewan Liar Berkeliaran di Jalan!

Senin, 15 Juni 2015 18:18 by ningcil | 2081 hits
Banjir Besar di Georgia, Para Hewan Liar Berkeliaran di Jalan!
Image source: indianexpre

DREAMERSRADIO.COM - Banjir besar yang dipicu dari hujan deras semalaman membuat keadaan ibu kota Georgia, Tbilisi pada Sabtu (14/06) kacau balau. Sebanyak 12 orang dilaporkan meninggal dunia. Keadaan ini diperparah saat sejumlah hewan liar di kebun binatang juga ikut lepas.

Sejumlah hewan liar seperti harimau, buaya, kudanil, beruang, serigala, dan lainnya berhamburan ke jalan karena kandang mereka di kebun binatang rusak diterjang banjir. Tak sedikit juga diantara hewan-hewan malang ini yang mati karena diterjang banjir.


Image source: bbc.com

Dalam video yang beredar, diantaranya memperlihatkan buaya yang beredar maupun kudanil yang  berdiri kebingungan ditengah-tengah jalan.


Image source: abc.net.au

Dilaporkan CNN Indonesia, Perdana Menteri Georgia, Irakli Garibashvili juga meminta para warga untuk tetap berada di rumah sementara hewan-hewan liar ini masih berkeliaran.


Image source: news.au/mirror

Baca juga: Anies - Sandiaga Tak Kompak Soal Istilah Penanggulangan Banjir Jakarta

Demi menanggulangi kekacauan ini petugas pun sudah melakukan beberapa tindakan mulai dari menangkap, membius, hingga membunuh hewan liar yang meresahkan warga.


Image source: bbc.com

Diantara 12 orang korban banjir, dua diantaranya merupakan petugas kebun binatang. Meski begitu belum jelas penyebab kematian korban karena terseret arus banjir ataupun diserang oleh hewan-hewan liar.

(ncl)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)