home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Besar di Georgia, Para Hewan Liar Berkeliaran di Jalan!

Senin, 15 Juni 2015 18:18 by ningcil | 2195 hits
Banjir Besar di Georgia, Para Hewan Liar Berkeliaran di Jalan!
Image source: indianexpre

DREAMERSRADIO.COM - Banjir besar yang dipicu dari hujan deras semalaman membuat keadaan ibu kota Georgia, Tbilisi pada Sabtu (14/06) kacau balau. Sebanyak 12 orang dilaporkan meninggal dunia. Keadaan ini diperparah saat sejumlah hewan liar di kebun binatang juga ikut lepas.

Sejumlah hewan liar seperti harimau, buaya, kudanil, beruang, serigala, dan lainnya berhamburan ke jalan karena kandang mereka di kebun binatang rusak diterjang banjir. Tak sedikit juga diantara hewan-hewan malang ini yang mati karena diterjang banjir.


Image source: bbc.com

Dalam video yang beredar, diantaranya memperlihatkan buaya yang beredar maupun kudanil yang  berdiri kebingungan ditengah-tengah jalan.


Image source: abc.net.au

Dilaporkan CNN Indonesia, Perdana Menteri Georgia, Irakli Garibashvili juga meminta para warga untuk tetap berada di rumah sementara hewan-hewan liar ini masih berkeliaran.


Image source: news.au/mirror

Baca juga: Pertama Kali dalam 20 Tahun, Lokasi Wisata Pulau Nami Terendam Banjir

Demi menanggulangi kekacauan ini petugas pun sudah melakukan beberapa tindakan mulai dari menangkap, membius, hingga membunuh hewan liar yang meresahkan warga.


Image source: bbc.com

Diantara 12 orang korban banjir, dua diantaranya merupakan petugas kebun binatang. Meski begitu belum jelas penyebab kematian korban karena terseret arus banjir ataupun diserang oleh hewan-hewan liar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)