SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline

Senin, 15 Juni 2015 15:10 by reinasoebisono | 3419 hits
Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kuasa hukum ibu angkat Angeline, Ali Sadikin, mengungkapkan identitas Margariet Christina Magawe. Ia mengatakan Margariet berasal dari Tarakan dan lulusan dari Sekolah Menengah Ekonomi Atas di Tarakan.

Margriet adalah anak ke-empat dari delapan bersaudara dari pasangan Yohanes Paulus Magawe dan Engelina Sumilat. Lahir di Tarakan pada 1955 dan pernah bekerja di Philippine Consult.

"Margariet itu anak keempat dari delapan bersaudara," ujar Ali di Bali, Minggu (14/6/2015).

Suami pertama bernama Winlise, berkewarganegaraan Amerika Serikat, menikah pada 1976. Dari pernikahan ini ia dikarunia anak pertama bernama Yvone. Pada 1986 Winlise meninggal dan ia menikah dengan Douglas yang juga warga negara Amerika Serikat. Dari Douglas, ia melahirkan putri keduanya Christina. Bersama Douglas ia tinggal di Bali sejak 2007.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Di tahun yang sama ia mengangkat anak dari pasangan Achmad Rosyidi dan Hamidah, yang kemudian diberi nama Angeline. "Saat itu dia sudah buat akta pengakuan pengangkatan anak," ujar Ali.

Akte tersebut sebenarnya sah secara hukum. Akta itu baru awal proses adopsi sebelum diputuskan di pengadilan. Margariet mengaku lupa untuk melanjutkan proses adopsi. Keluarga ini tercatat sebagai warga RT 08 RW 04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Ketua RT setempat juga mengatakan bahwa Margariet adalah warganya dan baru-baru ini membuat kartu tanda penduduk seumur hidup.

Saat ini Margariet berstatus tersangka dan ditahan di Polda Bali terkait kasus pembunuhan anak angkatnya, Angeline. Saat ini ia tengah mengalami proses pemerikasaan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)