SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline

Senin, 15 Juni 2015 15:10 by reinasoebisono | 3361 hits
Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kuasa hukum ibu angkat Angeline, Ali Sadikin, mengungkapkan identitas Margariet Christina Magawe. Ia mengatakan Margariet berasal dari Tarakan dan lulusan dari Sekolah Menengah Ekonomi Atas di Tarakan.

Margriet adalah anak ke-empat dari delapan bersaudara dari pasangan Yohanes Paulus Magawe dan Engelina Sumilat. Lahir di Tarakan pada 1955 dan pernah bekerja di Philippine Consult.

"Margariet itu anak keempat dari delapan bersaudara," ujar Ali di Bali, Minggu (14/6/2015).

Suami pertama bernama Winlise, berkewarganegaraan Amerika Serikat, menikah pada 1976. Dari pernikahan ini ia dikarunia anak pertama bernama Yvone. Pada 1986 Winlise meninggal dan ia menikah dengan Douglas yang juga warga negara Amerika Serikat. Dari Douglas, ia melahirkan putri keduanya Christina. Bersama Douglas ia tinggal di Bali sejak 2007.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Di tahun yang sama ia mengangkat anak dari pasangan Achmad Rosyidi dan Hamidah, yang kemudian diberi nama Angeline. "Saat itu dia sudah buat akta pengakuan pengangkatan anak," ujar Ali.

Akte tersebut sebenarnya sah secara hukum. Akta itu baru awal proses adopsi sebelum diputuskan di pengadilan. Margariet mengaku lupa untuk melanjutkan proses adopsi. Keluarga ini tercatat sebagai warga RT 08 RW 04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Ketua RT setempat juga mengatakan bahwa Margariet adalah warganya dan baru-baru ini membuat kartu tanda penduduk seumur hidup.

Saat ini Margariet berstatus tersangka dan ditahan di Polda Bali terkait kasus pembunuhan anak angkatnya, Angeline. Saat ini ia tengah mengalami proses pemerikasaan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)