home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline

Senin, 15 Juni 2015 15:10 by reinasoebisono | 3680 hits
Inilah Identitas Ibu Angkat Angeline
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kuasa hukum ibu angkat Angeline, Ali Sadikin, mengungkapkan identitas Margariet Christina Magawe. Ia mengatakan Margariet berasal dari Tarakan dan lulusan dari Sekolah Menengah Ekonomi Atas di Tarakan.

Margriet adalah anak ke-empat dari delapan bersaudara dari pasangan Yohanes Paulus Magawe dan Engelina Sumilat. Lahir di Tarakan pada 1955 dan pernah bekerja di Philippine Consult.

"Margariet itu anak keempat dari delapan bersaudara," ujar Ali di Bali, Minggu (14/6/2015).

Suami pertama bernama Winlise, berkewarganegaraan Amerika Serikat, menikah pada 1976. Dari pernikahan ini ia dikarunia anak pertama bernama Yvone. Pada 1986 Winlise meninggal dan ia menikah dengan Douglas yang juga warga negara Amerika Serikat. Dari Douglas, ia melahirkan putri keduanya Christina. Bersama Douglas ia tinggal di Bali sejak 2007.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

Di tahun yang sama ia mengangkat anak dari pasangan Achmad Rosyidi dan Hamidah, yang kemudian diberi nama Angeline. "Saat itu dia sudah buat akta pengakuan pengangkatan anak," ujar Ali.

Akte tersebut sebenarnya sah secara hukum. Akta itu baru awal proses adopsi sebelum diputuskan di pengadilan. Margariet mengaku lupa untuk melanjutkan proses adopsi. Keluarga ini tercatat sebagai warga RT 08 RW 04 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Ketua RT setempat juga mengatakan bahwa Margariet adalah warganya dan baru-baru ini membuat kartu tanda penduduk seumur hidup.

Saat ini Margariet berstatus tersangka dan ditahan di Polda Bali terkait kasus pembunuhan anak angkatnya, Angeline. Saat ini ia tengah mengalami proses pemerikasaan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)