SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Keluarga Raja Qatar Kini Jadi Markas ISIS

Minggu, 14 Juni 2015 23:00 by reinasoebisono | 2853 hits
Istana Keluarga Raja Qatar Kini Jadi Markas ISIS
inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumah mewah Keluarga Kerajaan Qatar di Palmyra, wilayah Suriah, kini menjadi markas serdadu ISIS. Situs ibtimes.co.uk menulis rumah bergaya Suriah -- mewah, besar, dan bertiang daun serta lantai marmer -- disita dari seorang jutawan Arab.

ISIS memposting gambar rumah itu di media sosial, dan menyebutnya sebagai kastil untuk tiran dari Qatar di Palmyra. Keluarga Kerajaan Qatar melarikan diri dari kastil ini saat ISIS tanpa bisa dicegah merebut Palmyra.

Seorang warga Suriah, yang mengaku terlibat dalam pembangunan kastil itu, menulis di Twitter bahwa lantai marmer rumah itu sama dengan yang digunakan di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Foto-foto yang diposting ISIS memperlihatkan rumah yang disebut Istana Mozeh memiliki beberapa gazebo, kolam renang dalam ruangan, dan kamar tidur yang besar. Penduduk setempat mengatakan Istana Mozeh dibangun untuk Emira Mozeh -- ibu kandung Sheikh Tamim bin Hamad al Khalifa Thani, emir Qatar berpendidikan Inggris.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

Sheikh Tamim diangkat sebagai wakil komandan Angkatan Bersenjata Qatar tahun 2009, dan bekerja sebagai administrator olahraga. Tahun 2006, pembaca surat kabar Al Ahram memilihnya sebagai figur olahragawan terbaik di dunia Arab.

Tahun lalu, Sheikh Tamim pemimpin panitia Asian Games di Doha. Itu kali pertama Qatar menjadi tuan rumah Asian Games. Setelah itu ia berusaha memenangkan persaingan Olimpiade 2020.

Seorang peneliti kontra-ekstremisme mengatakan kepada Independent bahwa ISIS berusaha menunjukan bahwa koalisi pimpinan AS telah gagal.

Source:
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)