SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Unsur Psikopat, Ibu Angkat Angeline Jadi Tersangka

Minggu, 14 Juni 2015 18:16 by reinasoebisono | 3089 hits
Ada Unsur Psikopat, Ibu Angkat Angeline Jadi Tersangka
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pengakuan Agus terhadap keterlibatan Margareth atas pembunuhan gadis cilik Angeline (8), aparat kepolisian akan melakukan tes kebohongan terhadap sang ibu angkat.

"Setelah pengakuan mengejutkan dari Agus setelah saya tanyai langsung dia, pihak Polresta Denpasar berjanji minggu depan akan melakukan tes kebohongan kepada ibu angkat Angeline yakni Margareth," kata anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faizal, di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6/2015).

Akbar yang bertemu Agus dan didampingi Wakapolresta Denpasar, AKBP Wayan Artana itu mengaku jika Margareth mengalami psikofat.

"Ada unsur psikofat yang disampaikan dari tim psikiater dan unsur itu memang ada. Ada unsur-unsur yang tidak benar dari ortu angkat Angeline ini," tegas Akbar. "Banyak unsur psikologis dalam kasus ini. Pihak kepolisian minta waktu tentang kasus ini," tandasnya. 

Dengan beberapa bukti yang ada, Kepolisian Daerah (Polda) Bali akhirnya menetapkan Margareth, ibu angkat Angeline sebagai tersangka kasus penelantaran anak. Kapolda Bali Irjen Ronny Sompie membenarkan hal tersebut.

"Saat ini kami sudah miliki bukti yang cukup untuk penetapan M sebagai tersangka dalam kasus penelantaran anak," kata Ronny, Minggu (14/6/2015).

Meski begitu, mantan Kadiv Humas Polri itu masih enggan menyebut penetapan Margreth sebagai tersangka pembunuh Angeline dan berdalih masih dalam pemeriksaan intensif.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

"Pemeriksaan terhadap M sebagai tersangka (pembunuhan) belum kami lakukan. Kami akan buktikan secara profesional dengan bukti-bukti," tandasnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)