SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Unsur Psikopat, Ibu Angkat Angeline Jadi Tersangka

Minggu, 14 Juni 2015 18:16 by reinasoebisono | 3125 hits
Ada Unsur Psikopat, Ibu Angkat Angeline Jadi Tersangka
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pengakuan Agus terhadap keterlibatan Margareth atas pembunuhan gadis cilik Angeline (8), aparat kepolisian akan melakukan tes kebohongan terhadap sang ibu angkat.

"Setelah pengakuan mengejutkan dari Agus setelah saya tanyai langsung dia, pihak Polresta Denpasar berjanji minggu depan akan melakukan tes kebohongan kepada ibu angkat Angeline yakni Margareth," kata anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faizal, di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6/2015).

Akbar yang bertemu Agus dan didampingi Wakapolresta Denpasar, AKBP Wayan Artana itu mengaku jika Margareth mengalami psikofat.

"Ada unsur psikofat yang disampaikan dari tim psikiater dan unsur itu memang ada. Ada unsur-unsur yang tidak benar dari ortu angkat Angeline ini," tegas Akbar. "Banyak unsur psikologis dalam kasus ini. Pihak kepolisian minta waktu tentang kasus ini," tandasnya. 

Dengan beberapa bukti yang ada, Kepolisian Daerah (Polda) Bali akhirnya menetapkan Margareth, ibu angkat Angeline sebagai tersangka kasus penelantaran anak. Kapolda Bali Irjen Ronny Sompie membenarkan hal tersebut.

"Saat ini kami sudah miliki bukti yang cukup untuk penetapan M sebagai tersangka dalam kasus penelantaran anak," kata Ronny, Minggu (14/6/2015).

Meski begitu, mantan Kadiv Humas Polri itu masih enggan menyebut penetapan Margreth sebagai tersangka pembunuh Angeline dan berdalih masih dalam pemeriksaan intensif.

Baca juga: Cerita Agus Soal Kronologis Pembunuhan Angeline Oleh Ibu Angkatnya

"Pemeriksaan terhadap M sebagai tersangka (pembunuhan) belum kami lakukan. Kami akan buktikan secara profesional dengan bukti-bukti," tandasnya.

Source:
  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)