SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline

Sabtu, 13 Juni 2015 12:14 by reinasoebisono | 5389 hits
Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak kejanggalan yang ditemukan pada kasus pembunuhan bocah cantik Angeline. Dari ibu angkatnya, Margareth yang dinyatakan tidak terlibat, polisi polisi diminta mengungkap misteri rentang waktu meninggalnya Angeline.

Menurut pengacara tersangka Agus, Haposan Sihombing, ada rentang waktu 7 jam dari waktu meninggalnya Angeline hingga waktu penguburan tubuhnya di belakang rumah Margareth yang berlokasi di Jalan Sedap Malam No. 26, Sanur, Denpasar, Bali.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia membunuh Angeline jam 13.00 siang, dan mengubur jenazah jam 20.00 malam. Apa yang terjadi pada tenggang waktu dari jam 13.00 ke 20.00 itu menjadi tugas polisi untuk mencari tahu. Polisi punya teknik untuk mengungkap apakah ada kejanggalan atau tidak,” kata Haposan.

Haposan merasa tersangka belum menceritakan kronologis secara terbuka baik kepada dirinya maupun ke pihak kepolisian. Hal ini diperkirakan karena Agus masih tertekan dan shock saat dimintai keterangan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

“Saya tanya kenapa baru mengubur jenazah jam 20.00 padahal Angeline sudah tewas sejak jam 13.00. Tersangka menjawab karena baru jam 20.00 rumah sepi, saat ibu angkat Angeline dan putri kandungnya yang baru tiba di rumah, keluar untuk menemui kepala lingkungan guna mencari Angeline,” lanjut Haposan.

Masyarakat dihimbau untuk ikut kritis dan mengawasi kasus Angeline ini karena dinilai terdapat persekongkolan besar dengan orang terdekat. Namun polisi belum bisa mengungkap apakah benar penilaian tersebut.

(rei/CNN)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)