SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline

Sabtu, 13 Juni 2015 12:14 by reinasoebisono | 5457 hits
Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak kejanggalan yang ditemukan pada kasus pembunuhan bocah cantik Angeline. Dari ibu angkatnya, Margareth yang dinyatakan tidak terlibat, polisi polisi diminta mengungkap misteri rentang waktu meninggalnya Angeline.

Menurut pengacara tersangka Agus, Haposan Sihombing, ada rentang waktu 7 jam dari waktu meninggalnya Angeline hingga waktu penguburan tubuhnya di belakang rumah Margareth yang berlokasi di Jalan Sedap Malam No. 26, Sanur, Denpasar, Bali.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia membunuh Angeline jam 13.00 siang, dan mengubur jenazah jam 20.00 malam. Apa yang terjadi pada tenggang waktu dari jam 13.00 ke 20.00 itu menjadi tugas polisi untuk mencari tahu. Polisi punya teknik untuk mengungkap apakah ada kejanggalan atau tidak,” kata Haposan.

Haposan merasa tersangka belum menceritakan kronologis secara terbuka baik kepada dirinya maupun ke pihak kepolisian. Hal ini diperkirakan karena Agus masih tertekan dan shock saat dimintai keterangan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

“Saya tanya kenapa baru mengubur jenazah jam 20.00 padahal Angeline sudah tewas sejak jam 13.00. Tersangka menjawab karena baru jam 20.00 rumah sepi, saat ibu angkat Angeline dan putri kandungnya yang baru tiba di rumah, keluar untuk menemui kepala lingkungan guna mencari Angeline,” lanjut Haposan.

Masyarakat dihimbau untuk ikut kritis dan mengawasi kasus Angeline ini karena dinilai terdapat persekongkolan besar dengan orang terdekat. Namun polisi belum bisa mengungkap apakah benar penilaian tersebut.

(rei/CNN)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)