home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline

Sabtu, 13 Juni 2015 12:14 by reinasoebisono | 5529 hits
Mengungkap Misteri 7 Jam Kasus Pembunuhan Angeline
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak kejanggalan yang ditemukan pada kasus pembunuhan bocah cantik Angeline. Dari ibu angkatnya, Margareth yang dinyatakan tidak terlibat, polisi polisi diminta mengungkap misteri rentang waktu meninggalnya Angeline.

Menurut pengacara tersangka Agus, Haposan Sihombing, ada rentang waktu 7 jam dari waktu meninggalnya Angeline hingga waktu penguburan tubuhnya di belakang rumah Margareth yang berlokasi di Jalan Sedap Malam No. 26, Sanur, Denpasar, Bali.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dia membunuh Angeline jam 13.00 siang, dan mengubur jenazah jam 20.00 malam. Apa yang terjadi pada tenggang waktu dari jam 13.00 ke 20.00 itu menjadi tugas polisi untuk mencari tahu. Polisi punya teknik untuk mengungkap apakah ada kejanggalan atau tidak,” kata Haposan.

Haposan merasa tersangka belum menceritakan kronologis secara terbuka baik kepada dirinya maupun ke pihak kepolisian. Hal ini diperkirakan karena Agus masih tertekan dan shock saat dimintai keterangan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

“Saya tanya kenapa baru mengubur jenazah jam 20.00 padahal Angeline sudah tewas sejak jam 13.00. Tersangka menjawab karena baru jam 20.00 rumah sepi, saat ibu angkat Angeline dan putri kandungnya yang baru tiba di rumah, keluar untuk menemui kepala lingkungan guna mencari Angeline,” lanjut Haposan.

Masyarakat dihimbau untuk ikut kritis dan mengawasi kasus Angeline ini karena dinilai terdapat persekongkolan besar dengan orang terdekat. Namun polisi belum bisa mengungkap apakah benar penilaian tersebut.

(rei/CNN)

Komentar
  • HOT !
      Setiap tahun, majalah TIME menerbitkan daftar 100 orang yang dianggap paling berpengaruh. Tidak mudah untuk masuk ke dalam daftar itu, karena semua yang terpilih dikatakan telah mengubah dunia dengan cara tertentu, terlepas dari konsekuensinya....
  • HOT !
    Belakangan ini hujan lebat melanda sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Belum berakhir, BMKG memberikan peringatan bahwa cuaca ekstrem akan melanda hampir seluruh Indonesia selama sepekan ke depan....
  • HOT !
    Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID 19 saat ini tengah mengembangkan teknologi masker kain yang memiliki lapisan sebanyak 5 lapis, untuk mencegah penyebaran virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)