SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi

Jumat, 12 Juni 2015 19:00 by ningcil | 2540 hits
Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi
Image source: Antara News

DREAMERSRADIO.COM - Diantara hingar bingar kebahagiaan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang diselenggarakan di Solo pada Kamis, (11/06) kemarin, terselip kesedihan saat salah seorang tukang becak pengantar tamu pernikahan putera pertama Presiden Jokowi tersebut meninggal dunia saat bertugas.

Keluarga Jokowi pun memberikan ungkapan duka cita lewat santunan yang diberikan kepada keluarga tukang becak yang meninggal saat tengah mengantar tamu ke pernikahan Gibran dan Selvi.

“Kami memang mendengar ada tukang becak yang meninggal setelah mengantar tamu, kita juga mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga beliau. Kami juga sudah memberikan santunan,” ujar Anggit Nugroho, Sekretaris Pribadi Presiden dikuti ANTARA (12/06).

Baca juga: Wacana Sandiaga Uno yang Ingin Ganti Becak Jadi Sepeda Listrik

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seorang tukang becak bernama Sutarmin (56 tahun) meninggal dunia saat becaknya jatuh ke parit dan menimpa dirinya. Meski sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Banyuanyar, nyawa Sutarmin tak tertolong.

Namun dilansir Inilah, dokter UPT Puskesmas Banyuanyar dr. Krisnandar Fredyarto mengatakan jika salah satu tukang becak yang bertuga smengantar jemput tamu pernikahan Gibra-Selvi meninggal dunia karena masalah medis nontrauma, seperti penyakit jantung, bukan karena cedera yang ia alami di bagian kepalanya.

(ncl)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)