home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi

Jumat, 12 Juni 2015 19:00 by ningcil | 2659 hits
Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi
Image source: Antara News

DREAMERSRADIO.COM - Diantara hingar bingar kebahagiaan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang diselenggarakan di Solo pada Kamis, (11/06) kemarin, terselip kesedihan saat salah seorang tukang becak pengantar tamu pernikahan putera pertama Presiden Jokowi tersebut meninggal dunia saat bertugas.

Keluarga Jokowi pun memberikan ungkapan duka cita lewat santunan yang diberikan kepada keluarga tukang becak yang meninggal saat tengah mengantar tamu ke pernikahan Gibran dan Selvi.

“Kami memang mendengar ada tukang becak yang meninggal setelah mengantar tamu, kita juga mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga beliau. Kami juga sudah memberikan santunan,” ujar Anggit Nugroho, Sekretaris Pribadi Presiden dikuti ANTARA (12/06).

Baca juga: Wacana Sandiaga Uno yang Ingin Ganti Becak Jadi Sepeda Listrik

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seorang tukang becak bernama Sutarmin (56 tahun) meninggal dunia saat becaknya jatuh ke parit dan menimpa dirinya. Meski sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Banyuanyar, nyawa Sutarmin tak tertolong.

Namun dilansir Inilah, dokter UPT Puskesmas Banyuanyar dr. Krisnandar Fredyarto mengatakan jika salah satu tukang becak yang bertuga smengantar jemput tamu pernikahan Gibra-Selvi meninggal dunia karena masalah medis nontrauma, seperti penyakit jantung, bukan karena cedera yang ia alami di bagian kepalanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)