SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi

Jumat, 12 Juni 2015 19:00 by ningcil | 2472 hits
Presiden Jokowi Santuni Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran-Selvi
Image source: Antara News

DREAMERSRADIO.COM - Diantara hingar bingar kebahagiaan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang diselenggarakan di Solo pada Kamis, (11/06) kemarin, terselip kesedihan saat salah seorang tukang becak pengantar tamu pernikahan putera pertama Presiden Jokowi tersebut meninggal dunia saat bertugas.

Keluarga Jokowi pun memberikan ungkapan duka cita lewat santunan yang diberikan kepada keluarga tukang becak yang meninggal saat tengah mengantar tamu ke pernikahan Gibran dan Selvi.

“Kami memang mendengar ada tukang becak yang meninggal setelah mengantar tamu, kita juga mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga beliau. Kami juga sudah memberikan santunan,” ujar Anggit Nugroho, Sekretaris Pribadi Presiden dikuti ANTARA (12/06).

Baca juga: Nilai Sempurna, Mahasiswi Anak Tukang Becak Ini Dapat Program Kehormatan ITB

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seorang tukang becak bernama Sutarmin (56 tahun) meninggal dunia saat becaknya jatuh ke parit dan menimpa dirinya. Meski sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Banyuanyar, nyawa Sutarmin tak tertolong.

Namun dilansir Inilah, dokter UPT Puskesmas Banyuanyar dr. Krisnandar Fredyarto mengatakan jika salah satu tukang becak yang bertuga smengantar jemput tamu pernikahan Gibra-Selvi meninggal dunia karena masalah medis nontrauma, seperti penyakit jantung, bukan karena cedera yang ia alami di bagian kepalanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)