SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Mesin, Malaysia Airlines Mendarat Darurat Di Melbourne

Jumat, 12 Juni 2015 18:59 by reinasoebisono | 1062 hits
Kebakaran Mesin, Malaysia Airlines Mendarat Darurat Di Melbourne
Image source: theAustrali

DREAMERSRADIO.COM - Kemalangan belum selesai menimpa maskapai resmi negeri jiran, Malaysia Airlines. Setelah sebelumnya dinyatakan bangkrut dan akan berubah maskapai, kali ini satu pesawatnya mengalami gagal mesin dan harus mendarat darurat.

Pesawat dengan nomor penerbangan MH148 yang mengangkut 300 penumpang tersebut take off dari Melbourne menuju Kuala Lumpur pukul 14.16 waktu setempat atau 11.16 WIB, Jumat (12/06).

Namun pesawat tersebut hanya terbang mengelilingi bandara kemudian kembali mendarat di bandara sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Hal ini dikonfirmasi oleh jubir Bandara Melbourne, Anna Gillett.


Rute yang dilalui oleh MH148 berputar-putar sebelum kembali ke bandara asal (News.com.au)

“Pilot meminta pendaratan darurat dan berdasarkan prosedur standar, manakala seorang pilot meminta pendaratan darurat, petugas darurat telah siap di tempat masing-masing,” ujar Gillett.

Gillett mengungkapkan pesawat sempat membuang bahan bakar sesuai prosedur standar pendaratan darurat. Penyebab pendaratan darurat tersebut diperkirakan karena mengalami masalah dan mesin sempat terbakar.

Otoritas bandara dan pihak Malaysia Airlines masih akan memeriksa penyebab pasti insiden ini. Sejauh ini tidak ada korban jiwa atau terluka yang dilaporkan.

(rei/BBC)

Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)