SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Punya Tangan dan Otot Super Besar Seperti Popeye

Kamis, 11 Juni 2015 19:58 by Dits | 3183 hits
Pria Ini Punya Tangan dan Otot Super Besar Seperti Popeye
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Ingat dengan karakter Popeye si pelaut, Dreamers? Yap, ternyata Popeye tak hanya hidup dalam kartun saja. Di wilayah Stacy, Minnesota hidup seorang pria yang dijuluki sebagai Popeye karena memiliki tangan dan otot yang sangat besar.

Dilansir dari laman Odditycentral, pria bernama Jeff Dabe ini memiliki panjang lengan bawah 49 cm, lingkar tangan  dan jari – jarinya pun tak seperti kebanyakan orang pada umumnya, ukurannya sangatlah besar. Pria berusia 50 tahun ini menggunakan tangannya hanya untuk adu panco saja.


Image source: odditycentral.com

Pria asal Stacy, Minnesota ini mulai berkompetisi dalam turnamen panco pada akhir tahun 70an. Dia pun menjadi salah satu tokoh yang paling menjanjikan dalam bidang olahraga, sayangnyha bencana melanda pada tahun 1986, pada waktu ia menerima undangan untuk mengikuti kompetisi bergengsi ‘Over the Top’.

Otot tangannya pecah dalam 2-3 menit saat adu panco. Sejak itu, ia memutuskan untuk istirahat dari olahraga panco. Jeff baru mulai berkompetisi lagi pada tahun 2012, dengan hanya menggunakan lengan kirinya.


Image source: odditycentral.com

Menariknya, Jeff tidak benar-benar menggunakan teknik saat adu panco, ia hanya mengandalkan kekuatan genetik untuk mendominasi lawan-lawannya. Melihat ukuran tangan dan lengannya yang besar membuat lawan akan bespekulasi bahwa mereka akan tidak akan bisa menang melawan Jeff, oleh karena itu Jeff pun tidak memerlukan latihan.

Foto tangan Jeff  yang mengesankan telah beredar secara online selama bertahun-tahun, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa ia sepertinya menderita gigantisme, yaitu kondisi seseorang yang kelebihan pertumbuhan, dengan tinggi dan besar yang di atas normal. Gigantisme disebabkan oleh kelebihan jumlah hormon pertumbuhan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)