SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angeline Diduga Dibunuh Karena Warisan Dari Ayah Angkatnya

Kamis, 11 Juni 2015 12:21 by reinasoebisono | 4163 hits
Angeline Diduga Dibunuh Karena Warisan Dari Ayah Angkatnya
Image source: tribunnews.

DREAMERSRADIO.COM - Menurut penuturan polisi, Angeline yang ditemukan tak bernyawa dikubur di belakang rumah ibu angkatnya tersebut diadopsi sejak berusia tiga hari. Ibu kandung Angeline, Amidah mengatakan tidak mempunyai biaya saat persalinan dan masa depan anaknya.

Amidah yang menikah siri dengan Ayah kandung Angeline, Rusidin yang seorang buruh bangunan mendapat rekomendasi untuk memberikan anaknya kepada seorang bule Jerman yang memiliki istri Margareth.

"Untuk tidur saja kami dulu di tikar, makanya saya relakan anak saya diadopsi sama bule itu untuk masa depannya," aku Amidah sambil mengusap air matanya, di RSUP Sanglah, Denpasar, Rabu (10/6) dilansir Merdeka.com.


Amidah, Ibu kandung Angeline (Viva.co.id)

Beberapa tahun yang lalu, ayah angkat Angeline tersebut meninggal dunia dan dikabarkan memberikan sekitar 60% hartanya untuk diwariskan kepada Angeline. Hal ini diduga membuat Margareth tertekan dan berniat membunuh Angeline agar mendapat harta sang bule Jerman.

Melansir laman Metrotvnews.com, polisi masih enggan mengomentari hal ini walau menduga kematian Angeline melibatkan orang-orang terdekatnya. Semua orang yang ada di rumah dan kerabat dekatnya harus diperiksa.

Ironisnya, sang ibu kandung, Amidah tidak mengetahui sama sekali kehidupan anak cantiknya tersebut sampai tersebar kabar bahwa Angeline menghilang. Amidah pun mengaku baru tahu anaknya cantik saat melihat pamflet yang disebarkan.

(rei)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)