SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembunuhan: Saya Mengubur Atas Perintah Ibu Angkat Angeline

Kamis, 11 Juni 2015 13:15 by reinasoebisono | 7389 hits
Pelaku Pembunuhan: Saya Mengubur Atas Perintah Ibu Angkat Angeline
Image source: Kompas

DREAMERSRADIO.COM - Pelaku pembunuhan Angeline yaitu Agus, memberikan pengakuan mengejutkan terkait kejadian sadis yang menimpa bocah berusia 8 tahun tersebut. Pria yang bekerja di rumah ibu angkat Angeline ini mengaku bahwa ia tahu banyak tentang kaitan Margareth dalam kasus ini.

Siti Supura, Aktivis Perlindungan Perempuan dan Anak di Bali menyampaikan hal tersebut setelah mendapat informasi dari penyidik. Dilansir Metro TV, Agus mengakui hal tersebut setelah jasad Angeline ditemukan Rabu (10/06) kemarin.

"Setelah Angeline ditemukan, dia baru memberikan pengakuan jika dialah yang menguburkan Angeline atas perintah Margareth," kata aktivis yang biasa dipanggil Ipung itu.


Jasad Angeline saat diangkat dari tempat penguburan (CNN Idonesia)

Menurut pengakuan Agus, pada tanggal 16 Mei 2015, Angeline yang tengah menggambar di kamarnya dipanggil oleh ibu angkatnya, Margareth. Tak lama kemudian Margareth berteriak-teriak menyebut Angeline seperti sedang meratapi penyesalan.

Sekitar pukul 19.00, Margareth meminta Agus mengubur Angeline di belakang rumah dekat kandang ayam. Kemudian Margareth membuat laporan ke polisi bahwa Angeline hilang saat bermain di depan rumahnya.

Walaupun pengakuan Agus sesuai dengan pencarian polisi, ibu angkat yang diduga otak pembunuhan tersebut masih histeris dan belum mengakui perbuatannya. Kakak angkat Angeline, Ivon juga sempat mengamuk saat diperiksa oleh polisi.

(rei)

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)